Devin Haney Petinju Spesial, Oscar De La Hoya: Dia Tahu Cara Bedah Lawan

Kamis, 01 Februari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Devin Haney Petinju Spesial, Oscar De La Hoya: Dia Tahu Cara Bedah Lawan
Devin Haney Petinju Spesial, Oscar De La Hoya: Dia Tahu Cara Bedah Lawan/The Sun
A A A
Devin Haney petinju spesial yang dipuji Oscar De La Hoya tahu cara membedah lawan, sabar dan tidak peduli kata penonton. Devin Haney mendapat respek dari petinju Hall of Fame yang juga seorang promotor, Oscar De La Hoya.

The Golden Boy mungkin harus berhadapan dengan pemegang gelar super ringan WBC suatu hari nanti sebagai calon lawan Ryan Garcia. Namun De La Hoya tidak akan tidur dengan "The Dream." "Saya rasa Devin Haney adalah petinju yang spesial," kata De La Hoya kepada BoxingScene.com dan media lainnya dalam sebuah wawancara.



"Dia tahu bagaimana cara mengetahui lawan-lawannya. Haney tahu bagaimana membedah Anda dan bersabar serta menggunakan jangkauan dan jaraknya. Ia tidak peduli dengan apa yang dikatakan penonton, dan itu sangat penting bagi petarung manapun. Saat anda berada di dalam ring dan mendengar cemoohan dari semua orang, banyak petarung yang panik dan mulai mengubah game plan mereka dan kemudian melakukan kesalahan. Shakur Stevenson tidak peduli. Hal itu akan menyakiti Anda dengan cara lain, seperti popularitas di mata para penggemar, namun yang mereka pedulikan hanyalah kemenangan,"paparnya.

De La Hoya dan rekan-rekannya dengan tekun bekerja di belakang layar dalam beberapa minggu terakhir untuk menyelesaikan kesepakatan bagi Garcia untuk menghadapi Haney berikutnya, namun Garcia malah melakukan pembelaan diri saat negosiasi awal bulan ini dan malah mengarahkan Golden Boy untuk mendapatkan pertarungan melawan lawan-lawan yang berbeda.

Namun, seperti yang dilaporkan BoxingScene.com pada hari Selasa, Haney (31-0, 15 KO) dan Garcia (24-1, 20 KO) sekarang kembali berdiskusi. Haney menjalani tahun 2023 yang luar biasa dengan mencetak kemenangan angka tipis atas Vasiliy Lomachenko untuk mempertahankan gelarnya yang tak terbantahkan pada bulan Mei lalu, dan ia naik peringkat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)