Porak-porandakan Gawang Chelsea, Juergen Klopp: Itu adalah Pertandingan Top!

Kamis, 01 Februari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Porak-porandakan Gawang Chelsea, Juergen Klopp: Itu adalah Pertandingan Top!
Juergen Klopp sukses mengguratkan tinta emas dalam perjalanan kariernya bersama Liverpool. Ya, pelatih berkacamata itu berhasil mencetak kemenangan ke-200 di Liga Inggris / Foto: Yahoo News UK
A A A
Juergen Klopp sukses mengguratkan tinta emas dalam perjalanan kariernya bersama Liverpool . Ya, pelatih berkacamata itu berhasil mencetak kemenangan ke-200 di Liga Inggris .

Catatan fenomenal itu diciptakan Klopp saat mengantarkan Liverpool menang 4-1 atas Chelsea di Stadion Anfield, Kamis (1/2/2024). Keempat gol kemenangan tuan rumah masing-masing disumbangkan Diogo Jota (23'), Conor Bradley (39'), Dominik Szoboszlai (65') dan Luis Diaz (79').

Pasca pertandingan, Klopp mengaku sangat senang dengan kinerja kolektif yang ditunjukkan oleh timnya. Pelatih asal Jerman itu mengatakan, Liverpool memerlukan kerjasama tim luar biasa untuk menghajar Chelsea.



"Saya rasa Anda tidak bisa tampil luar biasa dalam tim jika individu tidak bekerja sama. Awal yang brilian, kami benar-benar mengejar mereka. Mereka mencoba menemukan (Cole) Palmer dan kami kesulitan ketika tekanannya tidak tepat. Kami luar biasa, itu adalah pertandingan top," kata Klopp dilansir dari BBC.

"Kami bisa saja mencetak gol dan seharusnya mencetak lebih banyak gol. Anda tidak bisa mencetak lima, enam gol melawan Chelsea jika Anda tidak tampil luar biasa," sambungnya.

Lebih jauh, Klopp juga mengomentari situasi Darwin Nunez yang kesulitan mencetak gol kendati sudah dipercaya menjadi eksekutor penalti dalam laga tersebut. Klopp mengatakan, Nunez hanya kurang beruntung.



"Dia (Darwin Nunez) benar-benar kecewa pada dirinya sendiri karena gagal mengeksekusi penalti. Dia (berusaha) membuat gol bahkan setelah kekecewaan besar itu. Itu yang paling penting Dia berada dalam kondisi yang luar biasa, masih sedikit kurang beruntung jadi semuanya baik-baik saja," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)