Jadwal Red Sparks vs IBK Altos di Liga Voli Korea: Tonton Aksi Megawati Hangestri Vision+

Kamis, 01 Februari 2024 - 15:05 WIB
loading...
Jadwal Red Sparks vs IBK Altos di Liga Voli Korea: Tonton Aksi Megawati Hangestri Vision+
Putaran lima Liga Voli Korea kembali digelar, Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks akan bermain pekan ini menghadapi dua tim / Foto: MNC Media
A A A
Putaran lima Liga Voli Korea kembali digelar, Megawati Hangestri Pertiwi bersama Red Sparks akan bermain pekan ini menghadapi dua tim. Red Sparks akan mengawali laga dengan IBK Altos pada Kamis (1/2) di Changmu Gymnasium.

Sejauh ini Red Sparks mendominasi pertandingan lawan IBK Altos di Liga Voli Korea. Red Sparks dapat kemenangan tiga kali saat melawan IBK Altos dari total lima pertandingan. Dari 10 pertandingan, red spark membungkus keunggulan tujuh kali.

Kepiawaian Megawati Hangestri Pertiwi tak dapat dipungkiri lagi, acap kali membobol pertahanan IBK Altos. Raihan poin dari Megawati mencapai 98 saat menghadapi IBK Altos, mampu menaikkan posisi Red Sparks yang saat ini berada di peringkat 4 klasemen.



Selanjutnya, Red Sparks harus menabung semangat untuk menghadapi Hyundai Hillstate pada Minggu, 4 Februari 2024. Pasalnya, Red Sparks takluk dari Hyundai Hillstate di pertandingan sebelumnya dengan skor 0-3.

Jika ingin puncaki klasemen, Red Sparks harus memenuhi poin dari dua laga nya pekan ini. Saat ini Red Sparks diprediksi bisa raih kemenangan dari IBK Altos, namun harus bekerja keras untuk taklukan Hyundai Hillstate.

Berikut jadwal Red Sparks pekan ini:

Kamis, 1 Februari 2024

17.00 WIB | Daejeon Red Sparks vs Hwaseong IBK Altos

MInggu, 4 Februari 2024

14.00 WIB | Daejeon Red Sparks vs Hyundai Hillstate

Selain Liga Voli Korea 2023/2024, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+ , Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #LigaVoliKorea2023/2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)