Francesco Bagnaia: GP23 Ducati yang Dikendarai Marquez adalah Motor Pemenang

Kamis, 01 Februari 2024 - 18:08 WIB
loading...
Francesco Bagnaia: GP23 Ducati yang Dikendarai Marquez adalah Motor Pemenang
Francesco Bagnaia masih belum berhenti mengomentari kepindahan Marc Marquez ke tim Gresini Ducati pada MotoGP 2024 / Foto: Gresini Ducati
A A A
Francesco Bagnaia masih belum berhenti mengomentari kepindahan Marc Marquez ke tim Gresini Ducati pada MotoGP 2024. Kali ini dia menyinggung motor GP23 yang dikendarai The Baby Alien.

Bagnaia menuturkan bahwa GP23 Ducati yang dikendarai Marquez adalah motor pemenang. Menurutnya, penampilan kakak kandung Alex Marquez itu jauh lebih baik ketimbang sewaktu mengendarai motor Honda musim lalu.

"Banyak pembalap yang kompetitif. GP23, yang akan dia (Marquez) gunakan adalah motor pemenang, pastinya lebih baik dari yang dia kendarai pada 2023. Kita lihat saja nanti," jelas Bagnaia dikutip dari Crash, Kamis (1/2/2024).



Di musim ini, Bagnaia mencoba mempertahankan gelar MotoGP untuk ketiga kalinya. Pecco memiliki ambisi yang besar untuk merealisasikan target tersebut.

Tapi perjalanannya menuju panggung juara dunia MotoGP 2024 tak mudah. Apalagi banyak perubahan posisi yang terjadi, termasuk kepindahan Marquez ke tim Satelit Ducati.

"Saya melihatnya sebagai tahun yang normal. Keseimbangannya akan sama. Bedanya, Marc akan memiliki motor yang kompetitif. Ini akan mengubah yang sebelumnya," imbuhnya.



Tak bisa dipungkiri bahwa Ducati saat ini sedang mendominasi. Terlepas dari adanya delapan rider yang berada di grid, motor tim pabrikan asal Italia ini juga kencang. Terbukti di musim lalu Bagnaia bersaing ketat dengan Jorge Martin (Pramac Racing) dalam perburuan gelar juara.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)