Permintaan Maaf Roberto Mancini usai Kabur ke Ruang Ganti

Kamis, 01 Februari 2024 - 20:05 WIB
loading...
Permintaan Maaf Roberto Mancini usai Kabur ke Ruang Ganti
Roberto Mancini menyampaikan permintaan maafnya usai dirinya kabur saat Arab Saudi tersingkir dari Korea Selatan melalui drama adu penalti 2-4 setelah bermain imbang 1-1 pada babak 16 besar Piala Asia 2023 / Foto: Tribuna
A A A
Roberto Mancini menyampaikan permintaan maafnya usai dirinya kabur saat Arab Saudi tersingkir dari Korea Selatan melalui drama adu penalti 2-4 setelah bermain imbang 1-1 pada babak 16 besar Piala Asia 2023, Selasa (30/1/2024). Itu disampaikannya melalui akun media sosial X atau yang dulunya Twitter.

"Sekali lagi saya ulangi permintaan maaf saya kepada semua orang atas keluarnya saya lebih awal ke ruang ganti sebelum adu penalti berakhir," kata Roberto Mancini di akun X pribadinya.

Di sisi lain, mantan pelatih Timnas Italia itu sangat bangga dengan komitmen setiap pemain Arab Saudi di lapangan yang menampilkan penampilan sangat energik hingga peluit akhir berbunyi. Terlebih, Abdulrahman Ghareeb cs bermain dengan totalitas.



"Saya sangat berterima kasih kepada para pemain pemberani kami yang menunjukkan ketekunan dan karakter dalam pertandingan yang sangat sulit, mereka memberikan segalanya," ujar Mancini.

Pelatih berusia 59 tahun itu juga sangat senang dengan reaksi para suporter Arab Saudi yang selalu memberikan semangat kepada para pemain hingga akhir pertandingan. Selanjutnya, ia ingin terus fokus pada pekerjaannya untuk membangun Arab Saudi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada fans kami yang membuat suasana luar biasa kemarin. Kami bekerja keras untuk melangkah jauh di turnamen ini tetapi gagal. Dengan dukungan dan kepercayaan Anda, kami terus membangun masa depan sepak bola Saudi," pungkasnya.



Sekadar informasi, Mancini meninggalkan pertandingan lebih cepat dan berjalan menuju ruang ganti saat tendangan Abdulrahman Ghareeb berhasil digagalkan kiper Jo Hyeon-woo.

Mancini terlihat ogah menyaksikan tendangan penentu kemenangan Korea Selatan yang dieksekusi Hwang Hee-chan. Ia pun kabur sendirian menuju ruang ganti sebelum tendangan itu dilakukan.

Seluruh pertandingan Piala Asia 2023 bisa disaksikan di iNews, RCTI dan Vision+
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)