Bagas/Fikri Tak Perlu Mandi Keringat ke Perempat Final Thailand Masters 2024

Kamis, 01 Februari 2024 - 14:09 WIB
loading...
Bagas/Fikri Tak Perlu Mandi Keringat ke Perempat Final Thailand Masters 2024
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tak perlu mandi keringat untuk melangkah ke perempat final Thailand Masters 2024. Dia hanya membutuhkan waktu dua menit saja / Foto: PBSI
A A A
Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri tak perlu mandi keringat untuk melangkah ke perempat final Thailand Masters 2024. Dia hanya membutuhkan waktu dua menit saja.

Bagas/Fikri diketahui berhadapan melawan Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol pada babak 16 besar Thailand Masters 2024 di Nimibutr Stadium, Kamis (1/2/2024). Awalnya, pasangan peringkat sembilan dunia ini tampil agresif.

Bagas/Fikri bahkan unggul lima poin (5-0) dari pasangan Hyun/Cheol. Namun setelah itu, Cheol menghampiri umpire sambil menunjuk kaki kanannya.



Entah apa yang dibicarakan Cheol dengan umpire. Setelah berdiskusi, pasangan Korea Selatan itu memutuskan untuk menyudahi pertandingan tersebut.

Situasi ini sekaligus menguntungkan Bagas/Fikri. Karena dengan begitu, pasangan Indonesia ini berhak melaju ke babak perempat final Thailand Masters 2024.



Bagas/Fikri masih harus menunggu calon lawan yang akan dihadapi di babak tersebut. Mereka akan menghadapi pemenang antara Ondrej Kral/Adam Mandrek asal Republik Ceko dan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan asal China Taipei.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)