Inter Milan Minta Emerson dalam Transfer Lautaro

Jum'at, 01 Mei 2020 - 07:05 WIB
loading...
Inter Milan Minta Emerson dalam Transfer Lautaro
Inter Milan menegaskan tidak akan melepas Lautaro Martinez jika kurang dari 90 juta euro. Terkecuali Barcelona menyertakan Emerson Royal dalam kesepakatan. Foto: skysport
A A A
MILAN - Inter Milan memberi ultimatum kepada Barcelona. I Nerazzurri menegaskan tidak akan melepas Lautaro Martinez jika harganya kurang dari 90 juta euro. Terkecuali jika Blaugrana rela menyertakan Emerson Royal dalam kesepakatan.

Menurut pemberitaan media Italia, Negosiasi antara Inter dan Barcelona terkait transfer Lautaro terancam menemui jalan buntu. Itu akibat adanya klausul pelepasan sebesar 111 juta euro. Selain itu, ada persyaratan biayanya harus dilunasi dalam satu kali pembayaran.

Barcelona sudah melakukan beberapa cara guna mengurangi biaya. Diantaranya menyodorkan uang sebesar 50 juta euro, ditambah pemain. Masalahnya, Inter tidak akan menggubrisnya jika total dana yang terkumpul kurang dari 90 juta euro.

Artinya, selain uang 50 juta euro, Barcelona harus mengorbankan pemain yang harganya sekitar 40 juta euro. Persoalannya, belum juga ada kesepakatan mengenai pemain yang disodorkan El Azulgrana, yakni Junior Firpo dan Arturo Vidal.

Inter tidak berkenan dengan Firpo lantaran performanya kurang meyakinkan. Sedangkan Vidal sedang menjalani musim terakhirnya. Dengan demikian harga pemain asal Chile itu dipastikan akan murah.

Itu sebabnya Inter memberi solusi lain. Tim asuhan Antonio Conte itu meminta kepada Barcelona untuk menyerahkan Emerson. Walau harga pasarnya hanya 18 juta euro, Inter bersedia berdiskusi jika bek kiri berusia 21 tahun itu dikirim ke Giuseppe Meazza.

Emerson dibeli Barcelona dari Atletico Mineiro pada 31 Januari 2019. Tapi, dia baru resmi menjadi anggota Blaugrana pada Juli mendatang. Untuk saat ini pemain asal Brasil itu dipinjamkan ke Real Betis selama dua musim.

Tapi, jika nantinya Inter hanya meminta pemain bernama lengkap Emerson Aparecido Leite de Souza Junior itu, Barcelona tetap harus menyerahkan uang tunai sebesar 90 juta euro. Itu dianggap sudah sudah cukup untuk menebus klausul pelepasan Lautaro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6891 seconds (0.1#10.140)