Menangi Game Ketiga, Warriors Siap Berpesta di Kandang Cavs

Kamis, 07 Juni 2018 - 15:03 WIB
Menangi Game Ketiga, Warriors Siap Berpesta di Kandang Cavs
Menangi Game Ketiga, Warriors Siap Berpesta di Kandang Cavs
A A A
CLEVELAND - Golden State Warriors tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menyabet gelar NBA 2017/2018 setelah memenangkan laga game ketiga 110-102 melawan Cleveland Cavaliers di Quicken Loans Arena, Kamis (7/6/2018). Warriors makin membuka jalan untuk merebut gelar ketiganya dalam empat musim setelah mereka untuk sementara unggul 3-0 atas Cavs.

Warriors bisa berpesta di Quicken Loans Arena pada Jumat (8/6) malam waktu setempat. Ini tentunya bakal menjadi malam yang paling ditunggu Stephen Curry dkk, jika mereka mampu menyudahi perlawanan Cavs di game keempat tersebut.

Pada pertandingan ini Kevin Durant menjadi bintang dengan mencetak 43 poin, 17 assist, dan 13 rebound. Curry menambah 11 angka, lima rebound, dan enam assist. "Itu luar biasa apa yang dia lakukan di luar sana malam ini. Beberapa dari tembakan itu, saya tidak berpikir siapa pun di dunia dapat memukul mereka, tetapi dia melakukannya," kata pelatih Warriors Steve Kerr.

Sementara itu, LeBron James tampil impresif dengan mencetak triple-double, 33 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Sayangnya, penampilan apik King James tak mampu menolong Cavs dari kekalahan.

"Anda tidak dapat melakukan miskomunikasi. Anda tidak bisa memiliki ketenangan. Anda tidak dapat memiliki ‘my bads.’ Karena mereka akan membuat Anda membayar," sesal LeBron.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3851 seconds (0.1#10.140)