Anthony Joshua vs Francis Ngannou Dibatalkan? Fury: Langkah Gila AJ

Jum'at, 02 Februari 2024 - 08:48 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Francis Ngannou Dibatalkan? Fury: Langkah Gila AJ
Anthony Joshua vs Francis Ngannou Dibatalkan? Fury: Langkah Gila AJ/The Sun
A A A
Pertarungan Anthony Joshua vs Francis Ngannou dibatalkan dalam beberapa minggu ke depan, demikian klaim John Fury secara sensasional. Mantan juara dunia dua kali kelas berat bersatu ini akan bertarung melawan sang penguasa MMA dalam sebuah laga di Arab Saudi bulan depan.

Para penggemar olahraga tarung mengharapkan adanya kejutan besar setelah penampilan mengejutkan Francis Ngannou saat melawan Tyson Fury bulan Oktober lalu, dimana ia menjatuhkan The Gypsy King. Namun ayah Fury, John, tidak memperkirakan pertarungan itu akan terjadi, mengatakan kepada GB News saat ditanya tentang anaknya yang akan bertarung dengan AJ: "Saya rasa dia harus mengalahkan Francis Ngannou. "Jika pertarungan itu terjadi, saya tidak yakin itu akan terjadi."



John yakin Joshua akan bermain dengan api ketika menghadapi Ngannou, ketika sebuah pertarungan bersejarah Battle of Britain dengan Tyson sekali lagi berada dalam jarak yang dekat. Ia mengatakan: "Ini adalah langkah yang gila. Saya tahu dia mendapatkan bayaran yang besar untuk itu, namun ada bayaran yang lebih besar di masa depan antara dia dan Tyson. Ketika Tyson mengalahkan Usyk dalam satu menit, itu akan menjadi pertarungan terbesar abad ini."

Jika pertarungan itu terjadi, John yakin mantan juara kelas berat UFC, Ngannou, akan memberikan perlawanan yang berarti bagi Joshua, katanya tentang petinju asal Kamerun itu: "Ngannou mampu menjatuhkan petinju kelas berat manapun di dunia saat ini, dia telah menunjukkan saat melawan Tyson bahwa dia berbahaya bagi siapa pun. Ia mengejutkan saya tentang seberapa baik ia dapat bertarung. Ia adalah pria yang tangguh, ia adalah monster, ia hanya perlu menyambungkan serangan dan ia akan langsung menghajar AJ.''

"Dan ia membawa level baru dalam permainan tinju ke dalam permainan AJ, Ngannou."

Joshua, 34 tahun, tahu betul apa yang dipertaruhkan dalam pertarungannya di Riyadh melawan Ngannou dan menolak untuk meremehkannya. Ia mengatakan: "Jika Tyson meremehkan Ngannou, saya tidak akan melakukannya. Francis telah kehilangan elemen kejutan dengan saya. Kami tahu bahwa Francis memiliki reputasi sebagai pemukul terbesar di dunia, namun yang mengejutkan adalah seberapa baik dia bertinju. Dia luar biasa di bagian dalam dan membuat hidup Tyson sangat rumit. Sedemikian rupa sehingga saya berpendapat bahwa dia mengalahkan Fury."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)