Al-Nassr Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Inter Miami, Lionel Messi Enggak Berkutik

Jum'at, 02 Februari 2024 - 06:36 WIB
loading...
Al-Nassr Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Inter Miami, Lionel Messi Enggak Berkutik
Setengah lusin gol tercipta saat Al-Nassr mengalahkan Inter Miami pada laga Riyadh Season Cup 2024 di Stadion Kingdom Arena, Jumat (2/2/2024) / Foto: Al-Nassr
A A A
Setengah lusin gol tercipta saat Al-Nassr mengalahkan Inter Miami pada laga Riyadh Season Cup 2024 di Stadion Kingdom Arena, Jumat (2/2/2024). Talisca mencetak hat-trick untuk tim Liga Arab Saudi.

Laga Al-Nassr versus Inter Miami awalnya digadang-gadang sebagai pertemuan pertama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tapi penggemar gagal menyaksikan suguhan menarik setelah CR7 absen lantaran masih menjalani proses pemulihan cedera.

Namun begitu, Al-Nassr tetap menyuguhkan permainan terbaiknya. Terbukti, mereka mampu menciptakan enam gol melalui aksi Otavio (3'), Talisca (10', 51', dan 73'), Aymetric Laporte (12') dan Mohammed Maran (68').



Messi, yang baru dimainkan di babak kedua sepertinya tidak bisa berbuat banyak. Akibatnya, Inter Milan kalah 0-6 melawan Al-Nassr.

Pasca pertandingan, Tata Martino terlihat berdebat sengit dengan wasit setelah pertandingan berakhir. Pelatih Inter Miami itu marah atas berapa banyak waktu tambahan yang diberikan.



Memang benar, jadwal pra-musim Inter Miami adalah salah satu jadwal terberat yang harus dijalani tim MLS mana pun, dan menit tambahan di lapangan bisa menjadi pembeda antara pemain yang fit atau pemain yang cedera. "Tata Martino menggantikannya dan mulai mengeluh tentang enam menit waktu tambahan. Apakah dia menginginkan lebih banyak waktu? Lebih sedikit? Siapa yang bisa mengatakannya? Bukan itu enam hal yang perlu dia khawatirkan," tutur Michael Dominski dari Athletic.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)