Usai Tekuk Getafe, Ancelotti Ingin Antar Real Madrid Menangkan 2 Laga Berikutnya

Jum'at, 02 Februari 2024 - 18:04 WIB
loading...
Usai Tekuk Getafe, Ancelotti Ingin Antar Real Madrid Menangkan 2 Laga Berikutnya
Carlo Ancelotti tak ingin terlalu lama larut dalam euforia usai menekuk Getafe 2-0 pada pekan 22 Liga Spanyol 2023/2024 di Coliseum, Jumat (2/2/2024) / Foto: Real Madrid
A A A
Carlo Ancelotti tak ingin terlalu lama larut dalam euforia usai menekuk Getafe 2-0 pada pekan 22 Liga Spanyol 2023/2024 di Coliseum, Jumat (2/2/2024). Pelatih Los Blancos itu menuturkan tim tengah bersemangat dan ia ingin meneruskan tren positif itu di laga berikutnya melawan Atletico Madrid .

Ancelotti menegaskan Madrid harus memenangkan dua pertandingan krusial mendatang. "Jika kami memenangkan dua pertandingan berikutnya, kami akan memiliki enam poin lagi di klasemen dan itu akan bagus,” kata Ancelotti dikutip dari laman resmi Real Madrid, Jumat (2/2/2024).

"Tapi musim ini masih panjang. Hari ini tim sedang bersemangat dari menit pertama hingga menit terakhir. Sekarang kami punya untuk mempersiapkan derby," sambungnya.



Pada dua pertandingan mendatang, Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid (5/2/2024) dan Girona (11/2/2024). Tentunya, dua pertandingan penting ini bisa menjadi penentu bagi Los Blancos yang ingin mempertahankan puncak klasemen.

Pasalnya, Girona dan Atletico Madrid merupakan dua tim terdekat yang sedang membuntuti laju Real Madrid. Girona hanya berselisih dua poin dari Los Blancos, sementara Atletico Madrid sejatinya masih tertinggal 10 angka.

Di sisi lain, Ancelotti juga mengapresiasi permainan Real Madrid saat membungkam Getafe. Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan, ada skema tertentu untuk membongkar pertahanan Azulones -julukan Getafe.


"Getafe banyak memberikan umpan silang. Di babak pertama (Aurelien) Tchouameni membantu kami dengan bola-bola udara. Di babak kedua, (Eduardo) Camavinga juga melakukan tugasnya dan kami sedikit mengubah sistem untuk mengontrol sayap. Kami bermain lebih dalam dan memimpin dalam permainan memungkinkan kami bermain lebih banyak dalam transisi," imbuh Ancelotti
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)