Shayne Pattynama Diteror Sandy Walsh: Sampai Berjumpa Hari Minggu, Brother!

Jum'at, 02 Februari 2024 - 14:07 WIB
loading...
Shayne Pattynama Diteror Sandy Walsh: Sampai Berjumpa Hari Minggu, Brother!
Kepindahan Shayne Pattynama ke KAS Eupen mendapatkan perhatian dari Sandy Walsh / Foto: KAS Eupen (@kas_eupen)
A A A
Kepindahan Shayne Pattynama ke KAS Eupen mendapatkan perhatian dari Sandy Walsh . Pemain KV Mechelen itu tak sabar berhadapan dengan rekan setimnya di Timnas Indonesia , akhir pekan ini.

Pattynama baru saja menyetujui kontrak berdurasi dua setengah tahun atau hingga 30 Juni 2026 untuk bergabung dengan KAS Eupen. Bergabungnya bek kiri itu menambah daftar pemain Timnas Indonesia di Liga Belgia.

Diketahui ada Pattynama dan Sandy yang bermain di kompetisi kasta teratas Liga Belgia 2023/2024. Menariknya, kedua pemain itu berpotensi langsung berhadapan dalam lanjutan pekan ke-24 Liga Belgia 2023-2024.


KAS Eupen akan menjamu KV Mechelen di Kehrwegstadion, Eupen, Belgia pada Minggu (4/2/2024) mendatang. Mengetahui rekan setimnya di Timnas Indonesia akan menjadi rival, Sandy langsung meneror Pattynama. Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan tidak sabar bertemu dengan Shayne di akhir pekan ini.

"Sampai berjumpa hari minggu, brother," tulis Sandy Walsh di kolom komentar unggahan akun Instagram pribadi Shayne Pattynama (@s.pattynama), Jumat (2/2/2024).

Momen ini tentu menunjukkan keakraban antara dua pemain bertahan Timnas Indonesia. Meskipun demikian, Shayne dan Sandy harus menunjukkan fokus untuk pertandingan mendatang.



Pasalnya, pertandingan KAS Eupen dan KV Mechelen tentu akan menentukan posisi tim mereka di papan klasemen Liga Belgia 2023-2024. Terlebih, saat ini KAS Eupen berada di zona degradasi dengan tujuh pertandingan tersisa.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)