Inter Miami Kalah, Lionel Messi Diledek Penasihat Kerajaan Arab Saudi

Jum'at, 02 Februari 2024 - 15:05 WIB
loading...
Inter Miami Kalah, Lionel Messi Diledek Penasihat Kerajaan Arab Saudi
Penasihat Kerajaan Arab Saudi, Turki Alalshikh meledek Lionel Messi usai Inter Miami digulung Al-Nassr 0-6 dalam laga persahabatan bertajuk The Last Dance di Kingdom Arena, Jumat (2/2/2024) / Foto: SportBible
A A A
RIYADH - Penasihat Kerajaan Arab Saudi, Turki Alalshikh meledek Lionel Messi usai Inter Miami digulung Al-Nassr 0-6 dalam laga persahabatan bertajuk 'The Last Dance' di Kingdom Arena, Jumat (2/2/2024). Menurutnya, Arab Saudi menjadi kutukan bagi La Pulga.

Enam gol tanpa balas untuk Faris Najd -julukan Al-Nassr- dicatatkan oleh Otavio (3'), Talisca (10', 51' (P), 73'), Aymeric Laporte (12'), dan Mohammed Maran (68'). Dalam laga tersebut, tajuk 'The Last Dance' yang ditujukan untuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sirna.

Kedua pemain itu tidak masuk dalam sebelas pemain awal yang diturukan oleh Al-Nassr dan Inter Miami. Baik Ronaldo maupun Messi dikabarkan mengalami cedera sebelum pertandingan. Namun, La Pulga -julukan Lionel Messi- tetap dipaksakan untuk turun dalam laga tersebut.



Messi yang masuk menggantikan Leonardo Campana pada menit ke-83 tetap tidak bisa menyelamatkan timnya dari kekalahan. Usai pertandingan, Alashikh mengejek Messi yang tidak berdaya dalam pertandingan itu.

"Sepertinya dia (Lionel Messi) tahu bahwa Cristiano Ronaldo cedera dan dia tahu bahwa Al Nassr akan (membuat gerakan mencambuk). Jadi dia menghindari kekalahan melawan Al Nassr tanpa Cristiano. Arab Saudi telah menjadi kutukan Messi," kata Alashikh dilansir dari Goal Internasional, Jumat (2/2/2024).



Sementara itu, kekalahan ini menjadi pukulan menyakitkan bagi The Herons -julukan Inter Miami. Sebab, Lionel Messi dan kolega diketahui belum memenangkan satupun pertandingan uji coba pramusim setelah kalah tiga kali, dan imbang sekali.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5906 seconds (0.1#10.140)