Tim Kuda Hitam Piala Asia 2023, Siap Buktikan Kemenangan di Perempat Final, Tajikistan VS Yordania, Malam ini di iNews

Jum'at, 02 Februari 2024 - 16:23 WIB
loading...
Tim Kuda Hitam Piala Asia 2023, Siap Buktikan Kemenangan di Perempat Final, Tajikistan VS Yordania, Malam ini di iNews
Tim Kuda Hitam Piala Asia 2023, Siap Buktikan Kemenangan di Perempat Final, Tajikistan VS Yordania, Malam ini di iNews
A A A
Timnas Tajikistan akan beradu kekuatan penuh melawan Yordania di Stadion Ahmed Bin Ali di Al Rayyan, Qatar, malam ini Jumat (2/2/2024). Pertarungan seru malam ini juga sekaligus menjadi pembuktian Timnas Tajikistan yang dianggap kuda hitam bukanlah lawan yang mudah ditaklukan dalam Piala Asia 2023 .

Meskipun dalam sejarah, pertemuan Yordania memimpin dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan sebelumnya, momentum positif berada di pihak Tajikistan. Dalam penampilan perdana mereka di turnamen ini. Tajikistan mencuri perhatian dengan menyingkirkan UAE, melalui adu penalti di babak 16 besar.

Semangat dan keberanian Singa Persia muncul saat adu penalti, mengantar mereka ke babak 8 besar. Prediksi pertandingan ini mengisyaratkan bahwa Tajikistan, meski dihadapkan pada tim yang lebih berpengalaman seperti Yordania, memiliki semangat dan potensi untuk menciptakan kejutan.



Di sisi lain, Timnas Yordania jelas bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan. Kendati lolos sebagai salah satu tim peringkat 3 terbaik di Piala Asia 2023, salah satu tim kuat asia tersebut terbukti mampu menyingkirkan tim juara Grup D, Irak.

Selain pertandingan seru antara Tajikistan vs Yordania. Di pertandingan selanjutnya akan mempertemukan Australia VS Korea Selatan. Dalam arena pertandingan lainnya, Timnas Korea Selatan menuliskan kisah dramatis mereka di Piala Asia 2023. Setelah melalui adu penalti yang menegangkan, mereka berhasil mengalahkan Arab Saudi di babak 16 besar, membawa mereka melangkah ke perempat final.

Antusiasme dan semangat tinggi pun menjadi daya penggerak mereka menjelang duel melawan Australia, yang akan menjadi ujian ketangguhan dan keberanian bagi Taeguk Warriors di panggung Piala Asia. Lantas siapakah yang akan terus melaju merebut kemenangan di Piala Asia 2023?

Dukung dan saksikan kehebatan atlet-atlet sepak bola terbaik Asia di perempat Final AFC Asian Cup 2023. Tajikistan vs Yordania, Jumat, malam ini, pukul 18.20 WIB. Dilanjutkan dengan Australia vs Korea Selatan, Sabtu 3 Februari pukul 02.45 dini hari. Dilanjutkan kembali pertandingan Iran VS Jepang pukul 18.20 WIB dan Minggu Qatar VS Uzbekistan pukul 02.45 dini hari di iNews. iNews dan RCTI Official Broadcaster AFC Asian Cup 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2961 seconds (0.1#10.140)