Alejandro Garnacho Dicap Tidak Kreatif Nyontek Selebrasi Cristiano Ronaldo

Sabtu, 03 Februari 2024 - 04:01 WIB
loading...
Alejandro Garnacho Dicap Tidak Kreatif Nyontek Selebrasi Cristiano Ronaldo
Alejandro Garnacho Dicap Tidak Kreatif Nyontek Selebrasi Cristiano Ronaldo
A A A
Mantan gelandang Barcelona, Arturo Vidal melarang Alejandro Garnacho untuk mengikuti selebrasi Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 36 tahun itu menyarankan Alejandro Garnacho menciptakan selebrasinya sendiri untuk diingat orang-orang.

Cristiano Ronaldo merupakan idola bagi Alejandro Garnacho, karena kerap menirukan selebrasi gol miliki CR7. Bahkan, ia melakukan selebrasi khas kapten Timnas Portugal itu 'SIUUUU' saat mencetak gol salto ke gawang Everton pada November 2023 lalu.

Bukan hanya itu, Alejandro Garnacho juga sempat menirukan selebrasi 'tidur' Cristiano Ronaldo dengan memejamkan mata dan melipat tangan di dada. Hal tersebut pun membuat Arturo Vidal angkat bicara mengenai sikap penyerang Manchester United tersebut.

Arturo Vidal menganggap Alejandro Garnacho membuat hal buruk, sebagai pemain sepak bola dengan menirukan selebrasi Cristiano Ronaldo. Menurutnya pemain berusia 19 tahun itu harus membuat namanya lebih terkenal dengan selebrasi khasnya sendiri.

“Satu-satunya hal buruk atau apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa dia melakukan selebrasi seperti Cristiano? Dia harus membuat namanya sendiri. Dia sudah menjadi pemain hebat. Bagus kalau dia adalah idolanya, hormati itu, tapi kemudian dia harus membuat namanya terkenal," kata Arturo Vidal dikutip dari Mirror, Jumat (2/2/2024).

Pemain berusia 36 tahun tahun itu menilai Alejandro Garnacho membuat kesalahan besar, karena tidak bisa membuat seseorang mengingat namanya jika tak menciptakan selebrasi khasnya. Menurutnya Alejandro Garnacho membuat gol luar biasa dengan melakukan salto dan membuat namanya semakin terkenal.

“Bagaimana Anda akan merayakan gol dan mengingatnya? Entahlah, rayakan dengan cara lain. Tapi itu adalah gol yang hebat, itu adalah gol yang hebat,” tutupnya.

Musim ini, Alejandro Garnacho sudah tampil sebanyak 30 pertandingan bersama Manchester United di semua kompetisi dengan mencetak lima gol dan dua assist. Erik Ten Hag pun sudah mempercayai posisi winger kiri kepadanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)