Francesco Bagnaia Ogah Bicara Banyak Soal Marc Marquez di Ducati

Sabtu, 03 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Francesco Bagnaia Ogah Bicara Banyak Soal Marc Marquez di Ducati
Francesco Bagnaia Ogah Bicara Banyak Soal Marc Marquez di Ducati
A A A
BOLOGNA - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia , tidak ingin bicara banyak soal persaingannya dengan Marc Marquez di Ducati. Bagnaia hanya meyakini kalau persaingan akan berjalan menarik di MotoGP 2024.

Merapatnya Marquez ke Gresini Ducati memang sangat menarik perhatian. Tak sedikit yang meyakini kalau rider berjuluk The Baby Alien itu akan meraih kesuksesan di musim ini. Mengingat, dia akan menunggangi motor kampiun yakni Ducati Desmosedici GP23.

Masuknya Marquez ke tim satelit Ducati itu juga sekaligus menjadi ancaman tersendiri bagi Bagnaia. Sebab, bukan tidak mungkin The Baby Alien akan menjadi penghalang untuknya seperti yang dilakukan Jorge Martin pada musim lalu.



Kendati begitu, Bagnaia enggan berkomentar banyak mengenai rencananya untuk mengarungi persaingan yang ada. Kolektor dua gelar juara MotoGP ini mengatakan kalau persaingan akan sangat menarik karena banyaknya rival yang menunggangi motor cepat pada musim ini.

“Saat ini saya tidak bisa berkata banyak karena mereka masih akan menyerang saya, itu adalah tombol yang tidak bisa Anda sentuh. Tapi kita lihat saja nanti, ini akan menarik,” kata Bagnaia, dilansir dari Motosan, Jumat (2/2/2024).

“Seperti biasa, musim yang berbeda menanti kami, ada begitu banyak rival dan begitu banyak motor cepat, itu akan menyenangkan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Bagnaia berambisi untuk mempertahankan gelar juara untuk yang ketiga kalinya. Namun, murid Valentino Rossi ini sadar kalau persaingan akan sengit dan tidak mudah untuk dilalui..

“Ini akan menjadi musim yang panjang, kita melihat tahun lalu ada pasang surut bagi banyak pembalap, jadi penting untuk selalu konsisten,” tandas Bagnaia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)