Caleg Perindo Diska Resha Siapkan Program Murah Berdikari Dorong Anak Muda Jadi Pengusaha

Jum'at, 02 Februari 2024 - 19:22 WIB
loading...
Caleg Perindo Diska Resha Siapkan Program Murah Berdikari Dorong Anak Muda Jadi Pengusaha
Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Diska Resha Putra menyampaikan cita-citanya jika memenangkan kursi anggota leglislatif. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Dapil 8 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, Diska Resha Putra menyampaikan cita-citanya jika memenangkan kursi anggota leglislatif. Dia bakal membuat program Murah Berdikari, yang mana membuat anak-anak muda mandiri dan menjadi salah satu program dalam mengantisipasi pengangguran.

"Saya punya cita-cita kalau saya menang kita akan beri Murah Berdikari. Kita akan ciptakan dunia usaha yang dijalankan anak-anak muda, terutama karang taruna, kita ajarkan untuk bisa menjalankan bisnis," ujar Diska di Kebon Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024).



Hal itu disampaikan Diska Resha saat menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah yang diadakan Partai Perindo di kawasan RT 10/10, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (2/2/2024) bersama Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo. Diska menyebutkan masyarakat pun sangat tertarik tentang hal itu.

Apalagi, kata dia, dia merupakan salah satu Caleg dari Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Bahkan, program-program yang dijalankan Partai Perindo selama ini telah mengena hati masyakarat Indonesia, tak terkecuali warga Jakarta Selatan.

"Ini sebuah cita-cita saya yang saya sampaikan pada masyarakat karena masyarakat juga merasa program Partai Perindo, seperti Gerobak Parindo sudah mengena ke masyarakat," tuturnya.

Diska menuturka Partai Perindo memiliki target mendorong terciptanya nilai usaha dan lapangan usaha untuk masyarakat Indonesia. Dengan begitu, persoalan pengangguran pun bisa ditekan.

"Target Partai Perindo mendorong agar terciptanya nilai usaha atau lapangan usaha tuk masyarakat, seperti gerobak kan, kita berikan gerobak agar pengangguran di masyarakat, paling tidak di dalam rumah dibantu. Pendapatan yang hanya segini per hari, akan dikalilipatkan, begitu," jelasnya.

Dalam menghadiri kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah Partai Perindo itu, Diska ditemani oleh istri tercintanya, Sarah Gibson. Sarah pun turut menyapa ratusan warga yang sejak Jumat (2/2/2024) siang telah menunggu kehadiran Caleg Partai Perindo tersebut.

"Apa kabar semuanya, makasih bapak ibu sudah datang kesini dan mendukung suami saya. Ingat-ingat yah nomor urutnya nomor urut 1 dan nomor partainya nomor 16 Partai Perindo," kata Sarah disambut sorak-sorai dari ratusan warga.

Dalam kegiatan di kawasan Kebon Baru, Tebet itu, warga antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, bazar murah berupa seribu paket sembako, KTA Asuransi Partai Perindo, hingga sosialisasi kertas pemilu, yang mana masih banyak yang belum memahami soal kertas suara.



"Di sini hampir total seribu masyarakat, mereka datang semua di weekday hari Jumat. Saya pikir mereka hadir juga tuk mendengarkan pendapat Bu Liliana, apa pendapat Bu Liliana sebagai DPR RI dan pendapat saya sebagai Caleg DPRD," tutup Diska.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)