Marselino Ferdinan Tampil Menonjol saat Debut Bersama KMSK Deinze di Musim Ini

Sabtu, 03 Februari 2024 - 12:44 WIB
loading...
Marselino Ferdinan Tampil Menonjol saat Debut Bersama KMSK Deinze di Musim Ini
Marselino Ferdinan tampil menonjol saat menjalani debut bersama KMSK Deinze di Liga 2 Belgia 2023/2024 / Foto: KMSK Deinze (@kmskdeinze)
A A A
Marselino Ferdinan tampil menonjol saat menjalani debut bersama KMSK Deinze di Liga 2 Belgia 2023/2024. Meski bermain selama 10 menit, pemain Timnas Indonesia itu mampu memberikan kontribusi ketika mengantarkan timnya menang 1-0 atas Club NXT di Stadion Schiervelde, Sabtu (3/2/2024).

Gol semata wayang untuk KMSK Deinze tercipta dari gol bunuh diri Jano Willems (71'). Kemenangan ini membuat Tim Oranye Hitam mengamankan puncak klasemen Liga 2 Belgia 2023-2024.

Dalam pertandingan tersebut, Marselino akhirnya mendapatkan kesempatan debut bermain di Liga 2 Belgia. Pemain berusia 19 tahun itu masuk menggantikan Guillaume De Schryver pada menit ke-80.



Marselino tidak menyumbang gol ataupun assist dalam pertandingan tersebut. Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya itu disebut bermain apik dalam laga debutnya untuk KMSK Deinze di Liga 2 Belgia musim ini.

"Sepuluh menit menjelang pertandingan berakhir, (Marselino) Ferdinan pun melakukan debutnya musim ini. Pemain internasional kita, yang juga tampil akurat di Piala Asia, tentu tampil menonjol berkat aksi-aksi apiknya," tulis laman resmi KMSK Deinze, dikutip pada Sabtu (3/2/2024).

Tentunya, ini merupakan permulaan yang baik bagi Marselino di kompetisi tersebut. Dengan 10 pertandingan tersisa, KMSK Deinze harus konsisten untuk membuka peluang promosi ke kompetisi teratas Liga Belgia.



Marselino sendiri memasang target untuk membawa Tim Oranye Hitam bermain di kasta teratas. Hal ini disampaikan Marselino dalam sebuah wawancara internal dengan pihak klub.

"Bersama Deinze saya ingin tim ini promosi (ke Liga Utama Belgia). Itu saja," kata Marselino beberapa waktu lalu, dikutip dari akun X resmi KMSK Deinze, Sabtu (3/2/2024).
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)