alexametrics

Jelang Grand Prix Catalunya 2018

Pacar Valentino Rossi Enggak Doyan Clubbing

loading...
Pacar Valentino Rossi Enggak Doyan Clubbing
Sejak dua atau tidak tahun lalu, Francesca Novello sudah tak lagi ke dunia malam / Instagram Francesca Novello
A+ A-
MILAN - Francesca Novello kian gencar diberitakan media dunia. Ini tak lepas dari terungkapnya hubungan wanita cantik berambut panjang itu dengan Valentino Rossi.

Kaum hawa yang selama ini mengidolakan Rossi tentunya sangat kecewa mendengar kabar bahagia tersebut. Apalagi ketika kedua pasangan sejoli ini terlihat bersama dan saling mengumbar kemesraan pada balapan terakhir di Sirkuit Mugello, Italia.
Pacar Valentino Rossi Enggak Doyan Clubbing
Saat itu Novello terlihat hadir untuk menyaksikan kekasihnya merayakan keberhasilannya merebut podium ketiga. Sejak saat itu wajah wanita seksi ini seringkali menghiasi cover di sejumlah media.

Kelihatannya Novello merupakan wanita yang baik buat Rossi. Dalam sebuah kesempatan dia menyebut jika dirinya tidak begitu menyukai kehidupan malam atau clubbing.

"Saya seorang gadis yang pendiam. Saya telah menjalani periode malam selama dua atau tiga tahun, tetapi itu bukan untuk saya. Saya lebih suka makan malam dalam suasana akrab dengan teman-teman saya daripada pergi ke klub di mana musiknya begitu keras, sehingga Anda tidak dapat berbicara dengan siapa pun," kata Novello seperti dikutip dari Ilgiorno, Senin (11/6/2018).
Pacar Valentino Rossi Enggak Doyan Clubbing
Banyak yang mempertanyakan kenapa Novello tidak mengumbar kedekatannya di jejaring media sosial. Dia beralasan jika dirinya tidak suka berbagi kehidupan pribadinya di media sosial.

"Saya tidak suka berbagi kehidupan pribadi saya di media sosial. Saya benar-benar tidak melihat keuntungan apa pun. Di sini, privasi adalah nilai lain yang saya percayai," jelas Novello.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak