Manchester City Hapus Pengumuman Transfer di Website Klub

Senin, 11 Juni 2018 - 23:00 WIB
Manchester City Hapus Pengumuman Transfer di Website Klub
Manchester City Hapus Pengumuman Transfer di Website Klub
A A A
MANCHESTER - Manchester City menghapus pengumuman transfer hanya beberapa menit setelah menerbitkannya. Berita transfer tersebut terkait kepindahan Patrick Viera dari New York City ke klub Ligue 1, Nice.

Artikel yang dihapus dari website resmi Manchester City berjudul 'Patrick Vieira meninggalkan NYCFC untuk bergabung dengan Nice'. Belum diketahui secara persis alasan pengelola web menghapus berita tersebut.

Namun, seperti kita ketahui New York City merupakan klub yang 'bersaudara' dengan Manchester City. City adalah pemegang saham mayoritas di Ney York City, sementara saham minoritas dimiliki klub bisbol dari kota tersebut, New York Yankess.

Sebelumnya diberitakan, Patrick Viera resmi meninggalkan New York City untuk bergabung dengan Nice. Viera juga memboyong asisten pelatih Christian Lattanzio dan pengawas kinerja tim Kristian Wilson yang selama tiga tahun membantunya di MLS.

"Meninggalkan New York adalah keputusan yang berat bagi saya dan keluarga. Tetapi bergabung bersama Nice adalah tantangan yang sangat menarik untuk dihadapi," kata Viera.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9636 seconds (0.1#10.140)