alexametrics

Warriors Rela Berikan Apapun demi Kevin Durant

loading...
Warriors Rela Berikan Apapun demi Kevin Durant
Golden State Warriors berencana memberikan apa pun agar Durant mau memperpanjang kontraknya bersama tim. Foto: Reuters
A+ A-
OAKLAND - Kevin Durant akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli 2018. Golden State Warriors berencana memberikan apa pun agar Durant mau memperpanjang kontraknya bersama tim.

Durant menjelma menjadi pusat kekuatan Warriors sekaligus mengantar Warriors memenangkan gelar juara NBA 2018. Sejak bergabung dari Oklahoma City Thunder, Durant sukses memperlihatkan penampilan cemerlannya.

Kontraknya dengan Warriors bernilai 51 juta dolar AS atau sekitar Rp711 miliar dengan opsi perpanjangan di akhir musim 2018/2019. Adapun, general manager Warriors, Bob Myers mengisyaratkan klub akan memberi apapun yang diinginkan Durant.

"Apapun yang diinginkan Kevin Durant (untuk menandatangani kontrak -red). Terkadang Anda tidak bernegosiasi," kata Bob Myers dikutip ESPN.

Sekadar informasi, Kevin Durant mempertahankan gelar pemain terbaik NBA atau yang biasa dikenal dengan Most Valuable Player (MVP) setelah membantu Warriors mengalahkan Cleveland Cavaliers di babak Final NBA 2018.

Menurut catatan NBA, musim ini Durant rata-rata sudah mengemas 28.7 poin, 10.7 rebound dan 7.5 assist per pertandingan. Puncaknya, di game ketiga Final NBA, Durant mengemas 43 poin, 13 rebound dan 7 assist untuk membantu timnya menang. (Baca juga: Kevin Durant Pertahankan Gelar Pemain Terbaik NBA)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak