Gagal Total di Real Madrid, Eden Hazard: Los Blancos Tim Sombong, Saya Tidak Begitu

Senin, 05 Februari 2024 - 09:02 WIB
loading...
Gagal Total di Real Madrid, Eden Hazard: Los Blancos Tim Sombong, Saya Tidak Begitu
Gagal Total di Real Madrid, Eden Hazard: Los Blancos Tim Sombong, Saya Tidak Begitu
A A A
Eden Hazard, mantan penyerang Chelsea, mengungkapkan bahwa dia tidak merasa cocok dengan Real Madrid , yang merupakan alasan utama dia gagal menampilkan penampilan terbaiknya selama berada di klub Los Blancos.

Pada Juli 2019, Real Madrid mengeluarkan dana sebesar 115 juta Euro untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea. Namun, cedera yang berkepanjangan menghampirinya sehingga dia tidak dapat menunjukkan performa yang cemerlang seperti yang dia tunjukkan di Chelsea.

Selama empat musim bersama Real Madrid, Hazard hanya bermain dalam 76 pertandingan di semua kompetisi, mencetak tujuh gol, dan memberikan 12 assist. Pada bulan Juli 2023, Eden Hazard dilepas dengan status bebas transfer.

Pada 10 Oktober 2023, Eden Hazard mengumumkan pensiun sebagai pemain sepak bola profesional, keputusan yang mengejutkan banyak pihak mengingat usianya yang baru 32 tahun.

Meskipun mengakui kekagumannya terhadap Zinedine Zidane dan menganggap Real Madrid sebagai klub yang spesial, Hazard menyatakan bahwa Los Blancos terlalu sombong dan tidak sesuai dengan gaya permainannya.

"Saya telah menjadi penggemar Zinedine Zidane sejak masih kecil. Bernabeu, kostum putih memiliki pesona yang tidak dimiliki klub lain, dan Real Madrid sangat spesial," kata Eden Hazard seperti dilansir dari Tribal Football, Sabtu (3/2/2024).

"Di luar itu, saya merasa tidak cocok. Real Madrid adalah satu klub yang 'sombong,' dan saya tidak seperti itu. Saya juga tidak menyukai cara kami bermain jika Anda membandingkannya dengan klub lain," tambahnya.

Lebih lanjut, Eden Hazard menyatakan bahwa dia mencoba untuk bermain sesuai gaya pribadinya, tetapi gagal dan menyadari besarnya tantangan bermain untuk Real Madrid. Dia menyadari bahwa mungkin perlu lebih banyak latihan dan menyebut cedera yang dialaminya sebagai masa-masa sulit dalam karirnya.

"Saya ingin melakukan segala sesuatunya dengan cara saya dan meraih kesuksesan. Hal itu menunjukkan bahwa Real Madrid lebih besar dari segalanya. Sangat sulit untuk bermain di sana. Mungkin saya harus lebih banyak berlatih. Saya juga mengalami cedera terburuk pada saat-saat yang paling sulit," jelasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)