Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Comeback di Venezia FC, Pelatih Bicara Kontribusi

Senin, 05 Februari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Comeback di Venezia FC, Pelatih Bicara Kontribusi
Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Comeback di Venezia FC, Pelatih Bicara Kontribusi
A A A
PARMA - Bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Jay Idzes , menjalani laga comebacknya bersama Venezia saat kalah dari Parma dalam lanjutan Serie B 2023/2024. Meski timnya kalah, Paolo Vanoli selaku pelatih Venezia yakin bahwa kembalinya Idzes akan memberikan dampak positif terhadap tim.

Idzes akhirnya kembali tampil membela I Leoni –julukan Venezia- usai menepi cukup lama. Bek Timnas Indonesia masuk sebagai pemain pengganti di menit pertama injury time babak kedua laga melawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (3/2/2024) kemarin.

Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan, Vanoli menyoroti performa Idzes yang kembali merumput setelah menepi cukup lama. Juru taktik berusia 51 tahun ini yakin bahwa bek Timnas Indonesia itu akan memberikan dampak positif untuk Venezia dalam menghadapi laga-laga berikutnya.

“Dia (Idzes) sudah berlatih bersama kami selama dua minggu sekarang. Dia adalah pemain yang luar biasa dan saya yakin dia juga akan memberikan kontribusi besar kepada kami,” kata Vanoli, dilansir dari Tutto Venezia Sport, Minggu (4/2/2024).

Meskipun mengakui kekalahan yang pahit, Vanoli memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah berjuang keras. Dia juga meminta kepada Idzes dan rekan-rekannya untuk melupakan hasil tersebut dan fokus menatap laga selanjutnya.

“Itu adalah ujian yang sangat sulit bagi kami juga secara mental. Saya mengucapkan selamat kepada pemain yang menghormati seragam ini dan yang memainkan permainan hebat di depan tim hebat. Pertandingan tersebut, terutama menit terakhir, mempengaruhi hasil pertandingan,” ujarnya.

“Namun tim saya harus senang dengan apa yang mereka lakukan di lapangan. Sekarang, seperti biasa, kami harus mengangkat kepala dan memikirkan pertandingan berikutnya,” lanjut Vanoli.

Venezia saat ini berada di posisi empat dengan koleksi 41 poin pada papan klasemen sementara Serie B 2023/2024. Selanjutnya, Idzes dan kawan-kawan akan menghadapi FC Sudtirol-Alto Adige di Stadion Druso, Sabtu (10/2/2024) mendatang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)