alexametrics

MotoGP 2018

Marquez Yakin Lorenzo Langsung Nyetel dengan Honda

loading...
Marquez Yakin Lorenzo Langsung Nyetel dengan Honda
Marc Marquez merasa Jorge Lorenzo akan menambah kekuatan Honda musim depan. Foto : Motorsports
A+ A-
CATALUNYA - Hadirnya Jorge Lorenzo di Tim Honda musim depan menambah kepercayaan diri Marc Marquez. Bahkan Marquez meyakini Lorenzo akan langsung nyetel dengann tunggangan anyarnya.

Seperti sama-sama diketahui, Lorenzo telah resmi akan meninggalkan Ducati dan akan menjadi rekan Marquez di Honda musim 2019. Dengan pengalamannya di Ducati, Marquez yakin kalau Lorenzo akan mudah beradaptasi.

"Anda tidak pernah tahu, Honda adalah motor yang benar-benar berbeda dibandingkan dengan Yamaha, tapi lebih dekat ke Ducati. Ini akan membantunya karena dia datang dari Ducati," kata Marquez dikutip Motorsports, Rabu (13/6/2018).

Sebelum memutuskan hengkang dari Ducati, Lorenzo sempat membuat catatan manis ketika tampil di Mugello. Untuk kali pertama di musim ini Lorenzo bisa merasakan naik ke podium pertama.

"Pada akhirnya dia adalah pembalap terbaik. Pembalap yang baik mungkin membutuhkan satu hari, satu tahun. Anda tidak pernah tahu. Namun pastinya dia akan tiba dan dia akan melesat cepat," papar Marquez.

Sang juara dunia MotoGP itu juga memuji Honda yang sudi menggaet Lorenzo. "Honda melakukan pekerjaan yang sangat bagus karena bicara pada Lorenzo. Semuanya berjalan baik. Saya ada di sana, saya sudah mengatakan sebelum pengumuman di dalam tim. Terpenting adalah punya rekan setim yang kuat karena ini akan lebih baik untuk tim."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak