alexametrics

Lebron James Cuma Tinggal Pilih Klub yang Dia Sukai

loading...
Lebron James Cuma Tinggal Pilih Klub yang Dia Sukai
Setelah gagal merebut gelar juara NBA 2018 bersama Cavs, Lebron James kemungkinan pindah ke klub lain. Foto: IST
A+ A-
CLEVELAND - Masa depan Lebron James bersama Cleveland Cavaliers masih tanda tanya. Setelah gagal merebut gelar juara NBA 2018 bersama Cavs, Lebron James kemungkinan pindah ke klub lain.

Penampilan Lebron James musim ini begitu cemerlang. Namun, dia seperti bermain seorang diri di timnya karena berbagai rekor yang James pecahkan gagal membuat Cleveland Cavaliers tampil kompetitif di Final NBA.

Buktinya, Cavs menderita kekalahan 0-4 di final NBA 2018. Padahal, Lebron James selalu tampil memukau. Dia bahkan selalu tercatat sebagai pencetak angka terbanyak di timnya.

Selepas pertandingan keempat di Quicken Loans Arena, akhir pekan lalu, James membuat pernyataan di hadapan jurnalis. Pada saat itu dia mengisyaratkan untuk pindah ke klub lain sesuai dengan keinginan keluarganya.

Lalu, dimana Lebron James akan berlabuh apabila dia memutuskan meninggalkan Cleveland Cavaliers? Mantan rekan James di Miami Heat, Dwyane Wade, mengatakan James cuma tinggal memilih klub yang dia suka.

Dengan kemampuannya di atas lapangan, James akan memikat hampir semua klub NBA. Namun, Wade mengatakan pertimbangan James untuk pindah bukan karena ingin bergabung dengan tim yang dihuni banyak pemain bintang.

"Menurut saya keputusan James tidak akan dipengaruhi oleh hal-hal seputar basket. Kalau dia harus pindah, itu pasti karena kebutuhan keluarganya," kata Wade, dikutip ESPN.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak