Respect Keputusan Ahok Mundur, Ganjar: Kita Akan Jalan Bersama Memperkuat Indonesia

Minggu, 04 Februari 2024 - 16:59 WIB
loading...
Respect Keputusan Ahok Mundur, Ganjar: Kita Akan Jalan Bersama Memperkuat Indonesia
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menghargai keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mundur dari posisi Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo menghargai keputusan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mundur dari posisi Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero). Dia mengaku Ahok adalah sahabatnya sejak lama sejak dia duduk di kursi DPR RI.

Hal itu dikatakan Ganjar lewat tayangan video, dalam acara deklarasi Ahokers bersama Ganjar di Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud, Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP), Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2023).

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih atas sikap Ahokers yang telah menyatakan sikap mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.



"Terimackasih mudah-mudahan jadi semangat, saya respect betul sama Pak Ahok dia sahabat saya sejak di DPR. Saya jadi gubernur dia juga jadi gubernur dan sekarang saya menjadi capres dan dia pilih keluar sebagai komisaris, saya respect betul dengan sikap yang beliau berikan," kata Ganjar.

Lewat dukungan ini, Ganjar yang telah bertemu Ahok dalam acara konser Salam Metal 03 Menang Total di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024) mengaku akan berjuang bersama untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Kemarin saya bertemu (Ahok) di GBK. Kita berdua bersepakat kita akan jalan bersama saling memperkuat agar indonesia semakin lebih baik," tuturnya.

Dia juga berharap Ahokers mempunyai sikap yang sama seperti Ahok yang penuh rasa keberanian dalam hal memperjuangkan kebenaran.



"Tentu para Ahokers, Pak Ahok itu punya jiwa militansi luar biasa dia punya integritas yang hebat yang ketiga dia punya keberanian maka kita juga harus berani. Salam untuk semuanya semangat terus," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)