Ini Strategi George untuk Rusak Rencana Permainan Pretty Boy

Sabtu, 16 Juni 2018 - 08:07 WIB
Ini Strategi George untuk Rusak Rencana Permainan Pretty Boy
Ini Strategi George untuk Rusak Rencana Permainan Pretty Boy
A A A
NEWCASTLE - Penyandang gelar Commonwealth (British Empire) di kelas welter, Kris George mempunyai keyakinan bahwa kekuatan yang dimilikinya bakal mengganggu rencana permainan Josh "Pretty Boy" Kelly.

Petinju berkebangsaan Australia itu akan bertemu dengan kelas welter WBA International, Kelly di Metro Radio Arena di Newcastle, Inggris pada Sabtu (16/6) malam waktu setempat.

"Tinju, terutama 12 ronde dengan sarung tangan delapan ons, ini bukan tentang kecepatan dan keterampilan dalam tinju," ucap George, yang memiliki catatan tarung 14-1 (8KO) sebagaimana melansir dari Sky Sports.

"Hal-hal yang lebih dalam datang ke dalamnya sepanjang pertarungan. Siapa yang bisa menggali lebih dalam parit-parit tersebut? Di situlah saya pikir saya akan menjadi baik," sambung petinju kelahiran 14 Agustus 1989.

George menambahkan bahwa Kelly belum pernah bertanding melawan seorang petinju yang memiliki kekuatan lebih besar, dan faktor itulah yang akan mengubah pertarungan.

"Itu bukan berarti saya akan memukulnya, tetapi itu mengubah cara mereka beraksi dan bereaksi, dan berjuang. Itu menempatkan mereka dari permainan mereka, jadi kita akan lihat bagaimana dia menanganinya," pungkas George.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7865 seconds (0.1#10.140)