Barty Cukup Senang Berhasil Meredam Pemain Kejutan

Sabtu, 16 Juni 2018 - 14:25 WIB
Barty Cukup Senang Berhasil Meredam Pemain Kejutan
Barty Cukup Senang Berhasil Meredam Pemain Kejutan
A A A
NOTTINGHAM - Favorit utama Ashleigh Barty cukup senang bisa menginjakkan kakinya di semifinal Nottingham Terbuka 2018. Petenis asal Australia itu melangkah ke empat besar berkat kemenangan 6-0, 6-2 atas pemain wildcard tuan rumah Inggris, Katie Boulter.

"Saya kira saya melakukan servis dengan baik... dan bertindak bagus serta agresif saat pengembalian permainan guna menempatkan diri saya ke dalam pertandingan dan memberi saya kesempatan setiap saat," tutur Barty menukil dari laman resmi WTA.

"Saya cukup senang dengan semua yang terjadi di atas lapangan," sambung petenis nomor 17 dunia yang menyelesaikan laga kontra Boulter hanya dalam 59 menit.

Sebelum ditaklukkan Barty, Boulter sempat menjadi momok bagi sejumlah petenis yang lebih tinggi peringkatnya. Menempati urutan 156 dunia, Boulter sukses meredam mantan pemain nomor 12 dunia, Yanina Wickmayer di laga pertama.

Kejutan Boulter tidak berhenti sampai di situ. Pada pertandingan berikutnya, giliran juara AS Terbuka 2011, Samantha Stosur yang dilindas gadis kelahiran 1 Agustus 1996 tersebut.Sayangnya, bertemu dengan unggulan teratas turnamen, Boulter sama sekali tidak berkutik. Kejutan sebagaimana yang dilakukan di dua pertandingan pertama gagal didapatkannya.Sementara Barty akan berhadapan dengan unggulan nomor tiga, Naomi Osaka. Petenis Jepang ini di penampilan sebelumnya sukses menjinakkan unggulan kelima, MIhaela Buzarnescu 6-4, 6-1.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4977 seconds (0.1#10.140)