Metro Gratis Pada Match Day di Moskow

Sabtu, 16 Juni 2018 - 15:59 WIB
Metro Gratis Pada Match Day di Moskow
Metro Gratis Pada Match Day di Moskow
A A A
MOSKOW - Rusia memang all out dalam menggelar Piala Dunia 2018. Demi kenyamanan suporter dan juga warga Moskow, pemerintah mengratiskan layanan transportasi massal, termasuk kereta bawah (Metro) saat pertandingan digelar di kota tersebut.
Sepanjang hajat Piala Dunia 2018, Moskow menghelat 12 pertandingan baik di Stadion Luzhniki atau di Stadion Otkritie (Spartak). Hari pertama layanan transportasi digratiskan adalah ketika Rusia meladeni Arab Saudi pada laga pembuka Piala Dunia 2018, Kamis (14/6/2018).

Servis gratis berikutnya ketika Argentina menjajal Islandia di Stadion Otkritie, hari ini. Metro gratis akan berakhir saat Moskow menggelar laga pamungkas di Stadion Luzhniki, 14 Juli nanti.

Keputusan ini tentu saja menggembirakan, lantaran Metro menjadi nadi transportasi di Moskow. Dengan sistem yang sangat terintegrasi, seluruh tujuan dapat diakses dengan mudah, dan yang paling penting macet free!

“Bagi kami warga Moskow tentu saja menggembirakan. Harusnya semua pertandingan di sini saja, jadi bisa gratis terus,” ujar Ilsa.

Untuk masyarakat kota ini tentu menjadi angin segar. Tapi, bagi fans yang membuat Fan ID dengan membeli tiket pertandingan mereka bisa melancong ke berbagai tempat dengan gratis.

Laporan Langsung Wartawan SINDONews Hanna Farhana Fauzie dari Rusia
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)