Tampil Modis dengan Jaket Varsity Merek Lokal, Ganjar Pranowo Bangga pada Karya Anak Muda: Keren!

Minggu, 04 Februari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Tampil Modis dengan Jaket Varsity Merek Lokal, Ganjar Pranowo Bangga pada Karya Anak Muda: Keren!
Ganjar Pranowo mengaku bangga bisa kembali mengenakan outfit karya anak bangsa di Debat Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo mengaku bangga bisa kembali mengenakan outfit karya anak bangsa di Debat Pilpres 2024.

Seperti diketahui, paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil stylish dalam balutan jaket varsity serta sepatu kets casual produk lokal di momen debat kelima Pilpres 2024.

Ganjar-Mahfud memang kerap tampil berbeda di panggung Debat Capres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu. Menurut Ganjar, penampilannya dengan Mahfud tersebut bukan sebatas fesyen, tetapi membawa semangat kesetaraan dan dukungan pada industri lokal.



“Ya, ini keren karya anak muda kita. Jadi, kita pakai dalam debat,” kata Ganjar.

Menurutnya, karya anak bangsa perlu mendapat apresiasi dan dukungan agar terus maju dan survive. Bahkan, bisa masuk ke pasar internasional.

“Produknya bagus dan layak untuk bersaing dengan produk-produk dari luar. Ini sesuai tema, dan kita bangga dengan produk-produk lokal,” tuturnya.

Sebagai informasi, di momen debat terakhir Pilpres 2024, Ganjar-Mahfud mengenakan jaket perpaduan warna hitam dan putih merek Raw Type Riot. Jaket itu dilengkapi tulisan seluruh program unggulan sesuai dengan tema debat dan didesain secara eksentrik. Di antaranya 1 Keluarga Miskin 1 Sarjana, 1 Desa 1 Faskes 1 Nakes, Bansos Pasti, KTP Sakti, 17 Juta Lapangan Kerja, Guru Ngaji dan Guru Agama Dapat Gaji, Buruh Naik Kelas, dan sebagainya.

Bagian alas kaki tak kalah keren. Sepatu merek Marque yang dipakai menegaskan langkah pasti dan maju dengan tulisan “sat set” serta “tas tes”. Sehingga Ganjar-Mahfud menjadi pusat perhatian di panggung Debat Capres terakhir dengan tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)