Vinales Galau Soal Ban Depan

Minggu, 17 Juni 2018 - 14:05 WIB
Vinales Galau Soal Ban Depan
Vinales Galau Soal Ban Depan
A A A
CATALUNYA - Maverick Vinales masih dirundung kegalauan menghadapi balapan MotoGP 2018 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (17/6/2018) malam WIB. Ini mengenai pemilihan ban depan yang dianggap masih kurang ideal dengan tunggangannya.

Vinales menjelaskan selama menjalani kualifikasi, Sabtu (16/6) kemarin. Pembalap Movistar Yamaha itu agak mengalami sedikit masalah pada ban depan. Dia menilai ada hal yang membuatnya sulit mengendalikan keseimbangan, terutama saat melakukan pengereman.

"Saya benar-benar senang dengan pekerjaan kami di FP4. Saya bekerja dalam persiapan balapan dan kami cukup dekat dengan barisan terdepan. Tapi di kualifikasi agak rumit, terutama dengan bagian depan karena sulit menjaga keseimbangan. Itu sebabnya, saya tidak bisa membuat lap terbaik," jelas Vinales seperti dikutip dari laman resmi Yamaha.

Kendati mengalami sedikit masalah, namun secara keseluruhan Vinales mengaku senang dengan capaiannya di kualifikasi. Pasalnya, dia berhasil mengamankan barisan kedua setelah mencatatkan waktu tercepat keempat dengan 1 menit 39.145 detik.

"Secara keseluruhan saya senang. Mari kita lihat di balapan dan kami harus bisa memilih ban terbaik untuk mendorong kecepatan maksimal," tukas Vinales.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3873 seconds (0.1#10.140)