Kembali Lolos ke Final, Johanna Konta Tetap Jaga Fokus

Minggu, 17 Juni 2018 - 16:33 WIB
Kembali Lolos ke Final, Johanna Konta Tetap Jaga Fokus
Kembali Lolos ke Final, Johanna Konta Tetap Jaga Fokus
A A A
NOTTINGHAM - Petenis tunggal putri nomor satu Inggris Raya, Johanna Konta kembali mencapai final Nottingham Terbuka, setelah meraih kemenangan dalam laga ulangan final tahun lalu melawan sang juara bertahan Donna Vekic.

Unggulan nomor empat, Konta membekuk petenis asal Kroasia itu dua set langsung 6-2, 6-3 untuk menciptakan laga pamungkas kontra unggulan teratas, Ashleigh Barty yang terlebih dahulu mencapai final lewat keunggulan atas Naomi Osaka.

"Pertandingan itu sedikit memiliki segalanya, dan itu dibuat untuk pertandingan yang sangat menantang karena sejumlah alasan yang berbeda," ungkap Konta pasca kemenangan atas Vekic yang memakan waktu 1 jam 17 menit.

"Tapi itu semua adalah bagian dari olahraga, itu hanya tentang berurusan dengan sebaik yang saya bisa dan tetap menjaga perhatian pada pekerjaan di tangan," lanjut pemain nomor 22 dunia di laman WTA.
Kembali Lolos ke Final, Johanna Konta Tetap Jaga Fokus
Donna Vekic mendapatkan perawatan di sela set pertama dan set kedua. (Foto: Reuters)
Pertandingan semifinal antara Konta dengan Vekic ini sempat mengalami penundaan setelah set pembuka berakhir. Vekic yang mencoba mengambil waktu untuk merawat masalah di bagian bawah punggungnya, tiba-tiba hujan turun membasahi lapangan rumput Nottingham Tennis Centre di Nottingham, Inggris.

Sementara laga perebutan trofi Nottingham Terbuka 2018 antara Konta versus Barty akan dilangsung pada Minggu (17/6) malam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)