alexametrics

Hearn Berniat Beri Kelly Kesempatan Unjuk Kebolehan di AS

loading...
Hearn Berniat Beri Kelly Kesempatan Unjuk Kebolehan di AS
Josh Kelly berhasil menghentikan perlawanan Kris George dalam tujuh ronde pertarungan di Newcastle, Inggris, Minggu (17/6/2018) dini hari WIB. / Foto: Twitter @WorldBoxingNews
A+ A-
NEWCASTLE - Promotor tinju yang menaungi Josh Kelly, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing mengungkapkan bahwa petinju berjuluk Pretty Boy itu memiliki sesuatu yang sangat istimewa di tangannya.

Dengan mengandalkan kecepatannya, Kelly, yang menguasai sabuk kelas welter WBA International, mampu menuntaskan perlawanan juara Commonwealth (British Empire), Kris George dari Australia hanya dalam satu ronde di Newcastle, Inggris, Minggu (17/6) dini hari WIB.

"Dia melenggang melewati tingkatnya. Dia sangat istimewa. Saya percaya (pelatih) Adam Booth secara implisit dan dia memiliki keyakinan besar pada Josh. Saya merasa itu akan terus berjalan dan berjalan dan berjalan," ungkap Hearn seperti dikutip Sunderland Echo.

(Baca juga: Kecepatan Pretty Boy Bikin Kris George Bertekuk Lutut)

"Saya pikir yang terbaik dari Josh Kelly akan keluar ketika dia pada tingkat yang tidak nyaman. Ini bukan tingkat berikutnya atau setelahnya. Ini akan menarik untuk mencari tahu di mana itu," tambah promotor kelahiran 8 Juni 1979.

Hearn pun merasa tertantang untuk membawa petinju 24 tahun yang pernah memperkuat Inggris di Olimpiade Rio 2016 itu menuju panggung tinju di Amerika Serikat.

"Saya ingin membawanya ke Amerika Serikat dan menempatkannya di sana, dia punya masa depan yang besar," tukas Hearn menukil dari Sky Sports.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak