Babak I: Coutinho Koyak Gawang Swiss

Senin, 18 Juni 2018 - 01:48 WIB
Babak I: Coutinho Koyak Gawang Swiss
Babak I: Coutinho Koyak Gawang Swiss
A A A
ROSTOV-ON-DON - Brasil unggul sementara 1-0 saat menghadapi Swiss di partai pertama mereka di Piala Dunia 2018. Sepakan keras Philippe Coutinho memecah kebuntuan Tim Samba di paruh pertama laga.

Tampil di Rostov Arena, Senin (18/6/2018) dini hari WIB, Brasil mendapat pengawalan ketat dari lini belakang Swiss. Sosok seperti Neymar Jr dan Gabriel Jesus dibuat tak berkutik oleh barisan pertahanan lawan.

Kebuntuan Brasil akhirnya pecah oleh aksi menawan Coutinho. Gelandang Barcelona itu melepaskan sepakan keras yang tak mampu dijangkau Yann Sommer pada menit ke-20.

Setelah gol tersebut, Brasil tampil lebih percaya diri. Statistik menunjukan Tim Samba unggul 65% penguasaan bola. Namun hingga peluit akhir babak pertama tak ada gol tambahan tercipta.

Di babak kedua, Brasil masih memiliki sejumlah pemain berbakat. Mereka masih menyimpan Roberto Firmino, Douglas Costa dan Fernandinho yang bisa di turunkan di sisa laga.

Susunan Pemain:

Brasil: Alisson Becker (GK); Danilo, Thiago Silva, Joao Miranda, Marcelo; Paulinho, Casemiro, Philippe Coutinho; Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Swiss: Yann Sommer (GK); Stephan Lichsteiner, Manuel Akanji, Fabian Schaer, Stephan Lichsteiner, Granit Xhaka, Valon Behrami; Steven Zuber, Blerim Dzemaili, Xherdan Shaqiri; Haris Seferovic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4801 seconds (0.1#10.140)