alexametrics

Grand Prix Catalunya 2018

Lorenzo Bandingkan Dirinya dengan Valentino Rossi

loading...
Lorenzo Bandingkan Dirinya dengan Valentino Rossi
Kemenangan kedua Jorge Lorenzo bersama Ducati menegaskan dirinya lebih cemerlang ketimbang Valentino Rossi. Foto: Reuters/Jon Nazca
A+ A-
BARCELONA - Kemenangan kedua Jorge Lorenzo bersama Ducati menegaskan dirinya lebih cemerlang ketimbang Valentino Rossi. Sebab, selama dua musim Rossi tampil bersama Ducati, The Doctor belum sekalipun menang.

Anggapan tersebut agaknya dibantah Jorge Lorenzo begitu dia memastikan diri sebagai pembalap pertama yang menyentuh garis finis di MotoGP Catalunya. Menurut Lorenzo, ada perbedaan motor Ducati di era Rossi (2011-2012).

"Saya berpikir motor Ducati di era Valentino Rossi lebih rumit. Ducati sekarang lebih lengkap dari banyak aspek. Valentino Rossi adalah pembalap yang hebat, jadi mengapa tidak (Rossi bisa menang dengan Ducati sekarang)" kata Lorenzo.

"Saya pikir saya dan Rossi bukan teman. Tetapi kami bisa bersenang-senang bersama di luar lintasan, di luar grand prix," kata Lorenzo kepada Crash.tv

Pada balapan di MotoGP Catalunya, Lorenzo finis dengan catatan waktu 40 menit 13.566 detik. Sementara Rossi di podium ketiga dengan catatan waktu 40 menit 19.664 detik. (Baca juga: Hasil Lengkap MotoGP Catalunya)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak