Inter Milan vs Juventus 1-0, Allegri: Mereka Favorit Juara Liga Italia

Senin, 05 Februari 2024 - 20:05 WIB
loading...
Inter Milan vs Juventus 1-0, Allegri: Mereka Favorit Juara Liga Italia
Massimiliano Allegri mengakui Inter Milan merupakan favorit juara Liga Italia 2023/2024 / Foto: Inter Milan
A A A
Massimiliano Allegri mengakui Inter Milan merupakan favorit juara Liga Italia 2023/2024. Pengakuan itu terlontar setelah Juventus kalah 0-1 saat berkunjung ke markas I Nerazzurri di Giuseppe Meazza, Senin (5/2/2024) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat Juventus gagal mengudeta Inter dari puncak klasemen sementara Liga Italia. Saat ini Si Nyonya Tua tetap mengekor di peringkat kedua dengan perolehan 53 poin atau tertinggal empat angka dari Nerazzurri.

Usai pertandingan, Allegri mengakui kekuatan Inter Milan adalah serangan balik yang berbahaya. Meski demikian, pelatih asal Italia itu merasa puas dengan permainan yang ditunjukkan Bianconeri.



"Pertandingan terbuka setelah jeda dan lebih menghibur untuk ditonton, karena mereka berbahaya ketika melakukan serangan balik. Kami harus berkembang, namun saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada para pemain saya atas apa yang telah mereka lakukan," ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Allegri pesimistis Juventus bisa konsisten berada di papan atas hingga akhir musim. Juru formasi berusia 56 tahun itu mengakui Inter merupakan favorit untuk merengkuh Scudetto pada musim ini.

"Kami tidak memprediksi akan berada di posisi ini pada bulan Juni, karena Inter dan Juve menjalani musim yang sangat berbeda. Kami senang bisa melakukannya dengan baik, marah atas kekalahan ini, namun saya selalu mengatakan Inter adalah favorit untuk meraih Scudetto dan saya mendukung hal itu," tutur Allegri.



"Jika kami melakukannya dengan baik dan memenangkan beberapa pertandingan dan tetap dekat dengan mereka, itu bagus. (AC) Milan juga ikut terlibat dan hal tak terduga selalu terjadi," imbuhnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)