Pedrosa Pesimistis Jelang Tampil di MotoGP Belanda 2018

Selasa, 19 Juni 2018 - 05:00 WIB
Pedrosa Pesimistis Jelang Tampil di MotoGP Belanda 2018
Pedrosa Pesimistis Jelang Tampil di MotoGP Belanda 2018
A A A
CATALUNYA - Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa tak yakin melanjutkan penampilan positif di MotoGP. Dia pesimistis tampil baik di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu (1/7/2018) mendatang.

Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu mengaku penampilan sering jelek saat tampil di Sirkuit Assen. Hal ini dapat terlihat dari hasil balapan Pedrosa di Sirkuit Assen pada dua musim terakhir.

Di dua seri sebelumnya MotoGP Belanda, Pedrosa tidak pernah finis di posisi 10 besar. Pada MotoGP 2016, Pedrosa finis di posisi ke-12. Sementara tahun lalu dia menempati urutan ke-13 di ujung lomba.

"Sirkuit Assen sangat sulit untuk saya taklukkan dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi, saya berharap kami dapat menemukan hal-hal positif saat menjalani uji coba di Barcelona pada Senin,” kata Pedrosa dikutip Speedweek.

"Dengan begitu, kami bisa melakukan persiapan yang lebih baik untuk balapan selanjutnya. Saya berharap bisa mendapatkan pegangan yang lebih baik pada kendaraan saya,” kata pembalap yang akan menuntaskan kariernya bersama Honda akhir musim ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3057 seconds (0.1#10.140)