Franco Morbidelli Terancam Batal Ikut Tes MotoGP 2024 di Malaysia

Senin, 05 Februari 2024 - 19:07 WIB
loading...
Franco Morbidelli Terancam Batal Ikut Tes MotoGP 2024 di Malaysia
Franco Morbidelli terancam batal mengikuti tes resmi pertama MotoGP 2024 di Malaysia pada 6-8 Februari mendatang / Foto: Heute
A A A
Franco Morbidelli terancam batal mengikuti tes resmi pertama MotoGP 2024 di Malaysia pada 6-8 Februari mendatang. Ini disebabkan lantaran tim medis memutuskan untuk menunda evaluasi mengenai kondisinya setelah mengalami kecelakaan parah pekan lalu.

Nasib sial menimpa Morbidelli ketika menjalani latihan tertutup dengan para pembalap World Superbike (WSBK) dan rider VR46 Academy di Sirkuit Algerve, Portugal, pada awal pekan lalu. Pembalap Pramac Ducati itu mengalami kecelakaan parah di Tikungan 9 yang membuat kepalanya terbentur hingga tak sadarkan diri.

Franky langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, setelah dilakukan CT Scan dan pemeriksaan lebih lanjut, tidak ditemukan cedera apapun di kepalanya dan dia pun sudah bisa pulang ke rumah setelah menginap semalam di ruang perawatan.



Dengan adanya penundaan itu, bisa jadi Morbidelli melewatkan tes resmi pertama di Malaysia pada 6-8 Februari ini. Kendati demikian, belum ada pernyataan lebih lanjut dari tim satelit Ducati itu mengenai keikutsertaannya dalam tes di Sirkuit Sepang sehingga masih ada kemungkinan dia tetap mengikutinya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)