Siap Tundukkan Siapapun, Burnett Ogah Pilih-Pilih Lawan

Rabu, 20 Juni 2018 - 16:24 WIB
Siap Tundukkan Siapapun, Burnett Ogah Pilih-Pilih Lawan
Siap Tundukkan Siapapun, Burnett Ogah Pilih-Pilih Lawan
A A A
BELFAST - Dikelilingi oleh para juara dunia dalam ajang World Boxing Super Series season kedua, Ryan Burnett mengaku tidak mempunyai keinginan khusus siapa lawan yang ingin dihadapinya terlebih dahulu.

Juara tinju dunia kelas bantam WBA Super itu menilai WBSS diisi oleh petinju-petinju yang luar biasa. Selain dirinya, terdapat juga juara IBF, Emmanuel Rodriguez; penyadang gelar WBO, Zolani Tete; dan juara reguler WBA, Naoya Inoue.

"Para penggemar ingin melihat yang terbaik versus yang terbaik, dan itulah yang akan terjadi di turnamen ini," sergah petinju asal Belfast, Irlandia Utara itu kepada Sky Sports.

"Saya belum benar-benar memikirkan siapa yang akan saya hadapi, semua petinju di turnamen ini adalah petarung yang luar biasa, jadi siapa pun dari mereka," sambung Burnett, yang saat ini mempunyai rekor profesional 19-0, 9KO.

Lebih lanjut, atlet kelahiran 21 Mei 1992 itu menegaskan bahwa dirinya benar-benar tidak memiliki untuk memilih-milih siapa lawan yang akan dihadapinya terlebih dahulu. "Saya hanya yakin bisa mengalahkan siapapun," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6752 seconds (0.1#10.140)