Pegolf Termuda Raih Trofi Kejuaraan PGA, Morikawa: Dunia dalam Genggaman

loading...
Pegolf Termuda Raih Trofi Kejuaraan PGA, Morikawa: Dunia dalam Genggaman
Pegolf Collin Morikawa.Foto/PGA
A+ A-
SAN FRANSISCO - Pegolf Amerika Serikat Collin Morikawa sukses meraih trofi Kejuaraan PGA di TPC Harding Park San Francisco, Minggu (9/8/2020). Pria kelahiran Los Angeles, berusia 23 tahun itu, menjadi pegolf termuda ketiga setelah Rory McIlroy dan JackNicklaus.

Atas prestasi tersebut, Morikawa mengaku saat ini dunia dalam genggamannya. (Baca juga: Khawatir Terinfeksi Virus Corona, Kuznetsova Mundur dari AS Terbuka)

"Saya merasa sangat nyaman sejak hari pertama kejuaraan. Saya tidak pernah puas sepenuhnya. Saya merasakan hal luar biasa memenangkan kejuaraan besar, dengan apa yang telah dimenangkan oleh pegolf lain sebelumnya. Saya pasti menginginkannya lagi (trofi juara),” ujar Morikawa dilansir The Armenian Reporter.

Secara prestasi individu, ada perbedaan dirinya dengan Tiger Woods. Menurut Morikawa, Woods saat masih muda tidak seperti yang dia lakukan saat ini.

(Baca juga: ASO Coret Copenhagen Jadi Titik Start Tour de France 2020)



“Artinya, saya melakukan sesuatu dengan benar. Apa pun yang telah saya lakukan, apa pun yang telah saya latih, semuanya berada di jalur yang benar. Semoga suatu hari nanti saya menjadi pembicaraan seluruh dunia, tentang betapa hebatnya permainan saya," tukasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top