alexametrics

Mantan Pebasket NBA Terlibat Aksi Perampokan Bersenjata

loading...
Mantan Pebasket NBA Terlibat Aksi Perampokan Bersenjata
Kabar mengejutkan datang dari dunia basket. Mantan pebasket NBA, JJ Hickson ditahan polisi setelah terbukti terlibat aksi perampokan bersenjata. Foto: IST
A+ A-
SENOIA - Kabar mengejutkan datang dari dunia basket. Mantan pebasket NBA, JJ Hickson ditahan polisi setelah terbukti terlibat aksi perampokan bersenjata.

Hickson terbukti merampok sebuah rumah di Georgia. Tidak hanya menguras harta benda di rumah tersebut, Hickson juga disebut mengancam serta melukai pemilik rumah tersebut.

"Menurut keterangan polisi, Hickson menguras harta senilai 100 ribu dolar AS di rumah tersebut. Dia juga membuat anak dari si pemilik rumah itu patah tulang," demikian laporan ESPN mengutip keterangan polisi.

Dalam menjalankan aksinya, Hickson tidak sendirian. Dia bersama dua rekannya namun menurut Jimmy Yarbrough dari kantor sherif Coweta County, hanya mantan pebasket itu yang ditahan.

Sekadar informasi, JJ Hickson delapan musim tampil di NBA. Sejak masuk NBA Draft 2008, Hickson telah memperkuat sejumlah tim elit seperti Cleveland Cavaliers dan Denver Nuggets.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak