Hasil Drawing Semifinal Liga 2: Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak, Malut United vs Semen Padang FC

Senin, 05 Februari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Hasil Drawing Semifinal Liga 2: Persiraja Banda Aceh vs PSBS Biak, Malut United vs Semen Padang FC
Hasil Drawing Semifinal Liga 2. Foto: MPI/Andika Rachmansyah
A A A
Undian (drawing) semifinal Liga 2 2023/2024 telah diketahui. Hasilnya, Persiraja Banda Aceh menghadapi PSBS Biak, sementara Malut United melawan Semen Padang FC.

Drawing semifinal Liga 2 2023/2024 berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (5/2/2024) malam WIB. Proses undian pun berjalan dengan lancar dan transparan.

Sesuai regulasi, Semen Padang FC tidak akan bertemu Persiraja Banda Aceh. Itu karena kedua kesebelasan tergabung dalam satu grup di babak 12 besar, yakni Grup X.

Hasil drawingnya pun mempertemukan laga-laga yang menarik. Persiraja Banda Aceh akan menghadapi lawan kuat yakni PSBS Biak yang merupakan kampiun Grup Z.

Laskar Rencong -julukan Persiraja Banda Aceh- akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu sebelum melakukan tandang ke markas Badai Pasifik -julukan PSBS Biak. Laga yang menarik untuk dinantikan karena kedua tim ini merupakan sama berada di ujung Indonesia.

Kemudian, ada juga laga yang sangat menarik yakni Malut United kontra Semen Padang FC. Adapun Laskar Kie Raha -julukan Malut United- akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Laga yang menarik dinantikan mengingat kedua tim keluar sebagai juara grup. Di mana, Malut United juara Grup Y, sementara Kabau Sirah -julukan Semen Padang FC- merupakan juara Grup X.

Sekadar informasi, semifinal Liga 2 akan dilaksanakan dengan sistem home and away. Pertandingan leg pertama semifinal Liga 2 akan dimulai pada 25 Februari, sementara leg kedua pada 29 Februari 2024.

Semua mata pastinya akan tertuju pada pertarungan sengit yang akan terjadi di semifinal. Pasalnya, setiap tim akan berusaha keras untuk bisa melaju ke final dan menjuarai Liga 2 musim ini sekaligus promosi ke Liga 1 musim depan. Runner-up dan peringkat ketiga juga berhak atas tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Hasil Lengkap Drawing Semifinal Liga 2 2023/2024:


Persiraja Banda Aceh Vs PSBS Biak
Malut United Vs Semen Padang FC
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)