Pemilik PSM Makassar Tanggapi Rumor Yakob Sayuri Hengkang

Selasa, 06 Februari 2024 - 18:03 WIB
loading...
Pemilik PSM Makassar Tanggapi Rumor Yakob Sayuri Hengkang
Yakob Sayuri mengunggah foto hitam putih akun instagram pribadinya layaknya sinyal perpisahan. Pemilik PSM Makassar, Sadikin Aksa, angkat bicara mengenai rumor tersebut / Foto: MPI
A A A
Yakob Sayuri mengunggah foto hitam putih akun instagram pribadinya layaknya sinyal perpisahan. Pemilik PSM Makassar , Sadikin Aksa, angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Dalam akun instagram pribadinya, Yakob mengunggah foto mengenakan jersey PSM Makassar dengan gestur mengatupkan kedua tangannya. Makna dari foto tersebut seperti dia ingin menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang ada di stadion.

Spekulasi itu cukup santer diperbincangkan oleh publik. Apalagi, Yakob tampil ciamik bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Pemain berusia 26 tahun itu selalu tampil sebagai starter dalam empat laga yang dimainkan Skuad Garuda mulai dari fase grup hingga 16 besar.



Soal masa depan Yakob, Sadikin selaku bos Juku Eja menjelaskan bahwa kabar tersebut tidak benar adanya. Sebab, saudara kembar Yance Sayuri itu masih terikat kontrak selama dua tahun. Dia juga tidak terlalu menghiraukan rumor yang beredar di media sosial.

"Tidak ada, kemarin kita ngobrol baik-baik saja. Saya kalau di PSM semuanya kasih ke pelatih, tidak pernah mengurusi timnya. Jadi, itu tugas tim pelatih dan teknik. Namun, sejauh ini tidak ada berita-berita yang menjurus ke situ," kata Sadikin, Senin (5/2/2024).

"Namanya juga media sosial, semuanya bisa ditangkap, saya upload satu aja, ditangkapnya lain. Saya berharap apapun yang tim sekarang ini kompak. Memang, masalah PSM soal media sosial yang negatif sudah sering. Saya dan kami dari PSM jarang sekali menanggapi media sosial," sambungnya.



Lebih lanjut, Sadikin menyampaikan kalau cukup banyak pemainnya yang diincar klub luar, bukan hanya Yakob seorang. Menurutnya, itu menjadi situasi yang wajar. Namun, dia menyerahkan semua keputusan kepada tim pelatih yang dinahkodai oleh Bernardo Tavares.

"Kalau klub yang luar minta, sudah sering buat kita. Bukan cuma Yakob, ada beberapa (pemain). Jadi, memang dari sekarang, namanya juga menjelang pekan ke-24, masalah itu pasti selalu ada, agen yang masuk ke beberapa pemain pasti selalu ada,” ujarnya.

"Buat saya, tidak mengganggu tim juga dan saya semua serahkan ke tim pelatih untuk menentukan skuad ke depan. Ke depan kita masih ada 21 pemain PSM yang musim ini berkontrak untuk dua tahun ke depan," tutur Sadikin.

Menarik untuk disimak bagaimana masa depan Yakob di PSM Makassar. Apakah unggahan fotonya itu benar-benar menjadi sinyal perpisahan. Jika benar, menarik dinantikan kemana pemain Timnas Indonesia itu akan berlabuh.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2141 seconds (0.1#10.140)