Teofimo Lopez: Apakah Aku Mau Lawan Haney Atau Crawford? Tentu Saja!

Selasa, 06 Februari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Teofimo Lopez: Apakah Aku Mau Lawan Haney Atau Crawford? Tentu Saja!
Teofimo Lopez apakah mau lawan Devin Haney atau Terence Crawford? / Foto: Ring TV
A A A
Teofimo Lopez apakah mau lawan Devin Haney atau Terence Crawford ? Pasti. Juara dunia kelas ringan super WBO, Teofimo Lopez, menegaskan kesiapannya melawan Devin Haney dan Terence Crawford.

Teofimo Lopez inggal menghitung hari untuk mempertahankan gelar pertamanya melawan Jamaine Ortiz pada tanggal 8 Februari di Las Vegas, Amerika Serikat. Lopez merebut gelar tersebut pada bulan Juni 2023 dengan kemenangan angka mutlak atas Josh Taylor.

Di luar pertarungan melawan Ortiz, Lopez memiliki beberapa lawan yang akan dihadapinya di masa depan. Ia ingin segera naik ring melawan juara WBC Devin Haney untuk pertarungan unifikasi, namun ia juga tertarik untuk naik kelas menantang juara kelas welter Terence Crawford.



Dan, Lopez masih menginginkan kesempatan untuk membalas satu-satunya kekalahan dalam kariernya, yang terjadi di tangan George Kambosos pada bulan November 2021.

"Ada banyak orang yang menyebut nama saya, namun itu semua adalah langkah strategis. Saya pernah mengalami hal ini sebelumnya dengan George Kambosos, namun kini saya memiliki pengalaman. Itulah mengapa sangat menyenangkan memiliki huruf L dalam catatan saya, sangat menyenangkan karena ini bukan sebuah kekalahan, ini adalah sebuah pelajaran, karena sekarang saya tahu mengapa fokus itu penting dari segi mentalitas. Fokus saya hanya pada Ortiz, semalam saya baru saja menonton film untuk mempelajarinya," kata Teofimo Lopez kepada Fruity Slots.



"Pembicaraan tentang nama-nama lain hanyalah omong kosong bagi saya saat ini. Saya memblokir kebisingan itu. Apakah saya ingin menghadapi Haney dan Crawford? Tentu saja! Tapi tugas pertama saya adalah Ortiz. Crawford mengatakan bahwa ia baru saja melakukan perjalanan tahun ini dan saya mendoakan yang terbaik untuknya, namun semoga kita bisa bertemu pada akhirnya. Saya tidak ingin menyebutkan nama siapa yang ingin saya lawan karena sejujurnya, saya lebih besar dari mereka semua dan mereka tahu itu. Namun saya akan membalas kekalahan dari Kambosos, saya katakan itu. Jika itu terjadi di dalam ring. Pria itu lebih baik memiliki pengawal."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)