7 Tempat Wisata Romantis di Asia, Bali Posisi Pertama

Rabu, 07 Februari 2024 - 06:00 WIB
loading...
7 Tempat Wisata Romantis di Asia, Bali Posisi Pertama
Ada banyak tempat wisata romantis di Asia yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Bali yang berada di posisi pertama menjadi tujuan wisatawan berbagai negara. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada banyak tempat wisata romantis di Asia yang cocok dikunjungi bersama pasangan. Bali yang berada di posisi pertama dalam daftar ini telah sejak lama menjadi tujuan liburan wisatawan dari berbagai negara.

Pantai yang indah, budaya yang masih terjaga, kuliner yang lezat, hingga keramahan penduduknya menjadikan Bali sebagai tujuan bulan madu hingga pernikahan. Sehingga tidak mengherankan Pulau Dewata ini masuk ke dalam daftar tempat wisata romantis di Asia .

Deretan tempat wisata romantis di Asia ini menawarkan perpaduan sempurna antara suasana romantis untuk menciptakan kenangan tak terlupakan bersama orang yang Anda cintai. Jika Anda juga ingin menjelajahi Asia dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya, berikut adalah beberapa tempat terbaik untuk dipertimbangkan.

Tempat Wisata Romantis di Asia



Berikut tempat wisata romantis di Asia dilansir dari Times of India, Rabu (7/2/2024).



1. Bali, Indonesia

7 Tempat Wisata Romantis di Asia, Bali Posisi Pertama

Foto/Getty Images

Bali disebut juga sebagai Pulau Dewata, dan hal ini memang dibenarkan. Dengan pantai yang indah, pemandangan hijau subur, dan budaya yang masih terjaga, Bali adalah tempat yang ingin Anda kunjungi lagi dan lagi. Bayangkan berjalan bersama melintasi sawah yang indah atau menyaksikan matahari terbenam di atas lautan, ini adalah tempat yang tepat untuk para sejoli.

2. Kyoto, Jepang

7 Tempat Wisata Romantis di Asia, Bali Posisi Pertama

Foto/Getty Images

Kyoto adalah tempat indah lainnya yang menampilkan kuil-kuil kuno, tempat minum teh tradisional, dan bunga sakura yang menjadi suasana sempurna untuk memberikan kesan romantis. Anda dapat berjalan-jalan melalui taman bersejarah atau naik perahu di sepanjang Sungai Hozugawa yang damai, dan menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama pasangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)