Jaime Munguia Segalanya yang Saul Canelo Alvarez Harapkan dari Fans

Selasa, 06 Februari 2024 - 17:17 WIB
loading...
Jaime Munguia Segalanya yang Saul Canelo Alvarez Harapkan dari Fans
Jaime Munguia Segalanya yang Saul Canelo Alvarez Harapkan dari Fans/BoxinG Scene
A A A
Jaime Munguia adalah segalanya yang Saul Canelo Alvarez harapkan dari para fans fans tinju menurut Tim Bradley. Penilaian itu diungkapkan Tim Bradley setelah akhir pekan lalu, di Footprint Center, Phoenix, Arizona,sangat bersemangat untuk menyaksikan laga Jaime Munguia vs John Ryder.

Sebelum mereka saling menepuk dagu satu sama lain sepanjang malam, Bradley merasa bahwa itu akan menjadi laga yang eksplosif. Ia benar. Ryder (32-7, 18 KO) memiliki beberapa momen terbaiknya, terutama pada ronde-ronde pertengahan, namun Munguia-lah yang menutup laga ini dengan menghentikan Ryder pada ronde kesembilan.



Menyaksikan atlet berusia 27 tahun ini menampilkan keajaibannya yang penuh dengan kekerasan adalah sesuatu yang sangat indah menurut Bradley. Bertinju dari sisi luar dan menguasai seni memukul dan tidak terkena pukulan, selalu menarik. Namun, Munguia (43-0, 34 KO) tidak pernah terlihat tertarik dengan semua itu. Cara ia menjalankan bisnisnya di atas ring sangat mirip dengan cara para pejuang Meksiko terdahulu.

"Dia adalah lambang tinju gaya Meksiko," kata Bradley kepada Pro Boxing TV. "Pria ini tidak pernah bertarung dengan membosankan, selalu menghibur. Ia selalu berkata, 'Saya akan mengambil sebagian dari milikmu, biarkan saya melihat apakah kamu dapat mengambil sebagian dari milik saya. Itulah pola pikirnya."

Membawa obor untuk tinju Meksiko adalah sesuatu yang telah dilakukan Saul Canelo Alvarez selama bertahun-tahun. Dia telah merebut gelar juara dunia di empat kelas berbeda dan saat ini memiliki semua sabuk utama di divisi kelas menengah super.

Tidak diragukan lagi, penghargaan yang diraihnya pada akhirnya akan mendorongnya masuk ke dalam Hall of Fame saat ia memutuskan untuk menggantungkan sarung tinjunya untuk selamanya. Namun, dalam hal menarik perhatian para penggemar di seluruh dunia, Bradley meyakini bahwa Munguia adalah sosok yang dapat mengalahkannya. "Munguia adalah segala sesuatu yang Canelo harapkan dari para penggemar."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0868 seconds (0.1#10.140)