Jumpa Rybarikova, Kvitova: Ini Final yang Menyenangkan

Minggu, 24 Juni 2018 - 11:38 WIB
Jumpa Rybarikova, Kvitova: Ini Final yang Menyenangkan
Jumpa Rybarikova, Kvitova: Ini Final yang Menyenangkan
A A A
BIRMINGHAM - Juara bertahan Birmingham Terbuka, Petra Kvitova akan bersaing dengan juara 2009, Magdalena Rybarikova untuk memperebutkan trofi turnamen lapangan rumput di Birmingham, Inggris, tersebut. Mereka akan bertanding di pertandingan final yang akan berlangsung Minggu (24/6) malam.

Kvitova, yang menghuni unggulan keempat, melaju ke final berkat kemenangan pada laga melawan Mihael Buzarnescu 6-3, 6-2. Sementara Rybarikova mengakhiri laga ketat kontra Barbora Strycova 7-6 (7-1), 6-4.

Menghadapi Rybrikova bukanlah pengalaman pertama buat Kvitova. Petenis asal Republik Ceko ini tercatat sudah enam kali bertanding melawan pemain berkebangsaan Slovakia tersebut. Hasilnya, Kvitova hanya sekali menderita kekalahan dari Rybarikova.

Kvitova dan Rybarikova juga merupakan teman yang sangat dekat di luar lapangan. Bahkan, mereka tak jarang berlatih bersama dalam turnamen yang sama-sama mereka ikuti.

"(Saya dan Magdalena) telah berlatih di sini minggu ini, kami selalu berlatih ketika kami di turnamen bersama-sama. Kami adalah teman baik, jadi ini akan menjadi final yang menyenangkan. Saya ingat pertemuan terakhir kami adalah di New Haven di final juga," ungkap Kvitova di laman resmi WTA.

"Saya tahu pasti dia suka bermain di lapangan rumput, dia mencapai semifinal tahun lalu selama Wimbledon. Jadi itu akan menyenangkan untuk ditonton dan menyenangkan untuk dimainkan, semoga," sambung juara Wimbledon dua kali itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5317 seconds (0.1#10.140)