Kalah di Final Queens Club, Begini Penjelasan Djokovic

Senin, 25 Juni 2018 - 09:30 WIB
Kalah di Final Queens Club, Begini Penjelasan Djokovic
Kalah di Final Queens Club, Begini Penjelasan Djokovic
A A A
LONDON - Novak Djokovic gagal meraih gelar pertamanya tahun ini setelah kalah di final Queens Club 2018. Menghadapi Marin Cilic, Djokovic sempat memimpin sebelum akhirnya berbalik kalah.

Tampil di Fever-Tree Championships, The Queen's Club, London, Senin (25/6/2018) dini hari WIB, Djokovic sebetulnya berhasil mencuri set pertama. Namun, Cilic sukses berbalik menang 5-7 7-6 (7-4) 6-3.

Sengitnya pertandingan final tersebut membuat laga memakan waktu sampai 2 jam 57 menit. Menurut catatan ATP, pertandingan epic itu tercatat sebagai final Queens Club dengan durasi terpanjang dalam sejarah turnamen.

"Dia pantas menang karena telag menghasilkan beberapa pukulan besar. Ini kekalahan yang berat bagi saya. Tetapi saya harus melihat hal yang positif karena saya belum memainkan final hampir satu tahun," kata Djokovic.

Petenis asal Serbia itu memang baru comeback pasca cedera. Tercatat, penampilan terakhir Joker sebelum di Queens Club adalah di Eastbourne 2017. (Baca juga: Marin Cilic Rayakan Gelar di London )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4952 seconds (0.1#10.140)