Lewat Live Reaction ReXtion, Danar Widianto dan Lauren Morgan Berikan Reaksi Ini saat Saksikan X Factor Season 4!

Rabu, 07 Februari 2024 - 12:15 WIB
loading...
Lewat Live Reaction ReXtion, Danar Widianto dan Lauren Morgan Berikan Reaksi Ini saat Saksikan X Factor Season 4!
Penggemar ajang pencarian bakat X Factor mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan reaksi langsung dari alumni X Factor seasons sebelumnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dengan meningkatnya popularitas konten live reaction di platform YouTube, penggemar ajang pencarian bakat X Factor mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan reaksi langsung dari alumni X Factor seasons sebelumnya saat berlangsungnya Gala Show X Factor Indonesia Season 4.

Lewat konten ReXtion, 2 alumni X Factor season sebelumnya akan mengulas tanggapan secara real time terhadap penampilan peserta X Factor Indonesia Season 4 yang tayang setiap Senin jam 21.30 malam.

Dipandu oleh Danar dan Lauren Morgan, ReXtion episode kali ini menawarkan tontonan seru bagi para penggemar X Factor, karena mereka bisa melihat reaksi spontan dan jujur dari para host saat mereka menyaksikan Gala Show. Dari kegembiraan hingga kekecewaan, setiap emosi tercermin dalam reaksi mereka, menciptakan ikatan emosional antara host dan penonton.



“Para fans Peter Holly, jangan lupa komen di bawah. Komen dukungan kalian ke Peter Holly, karena penampilan kali ini luar biasa. Dia selalu memukau,” kata Danar setelah menyaksikan penampilan dari salah satu peserta bernama Peter Holly.

Salah satu aspek menarik dari ReXtion adalah interaksi langsung dengan penonton. Para hots sering kali membaca dan merespons komentar-komentar dari penonton secara real time, menambahkan dimensi interaktif yang membuat penonton merasa lebih terlibat dan dihargai.

Buat yang penasaran dan ingin menonton langsung live reaction gala show X Factor Indonesia Season 4, jangan lupa untuk tonton live ReXtion setiap hari Senin jam 21.30 malam hanya di YouTube Channel X FACTOR INDONESIA SEASON 4, ya!

Tentang Hits Records

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerja sama dengan banyak content creator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:
Website: https://www.starhits.id/
Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn
Twitter: https://twitter.com/Starhitsid
Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#ExRoom
#XFactorIndonesiaSeason4
#smn
#starhitsS
#hitsrecords
#msin
#mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)