Francis Ngannou Kalahkan Anthony Joshua, Juara Dunia Tinju Akhir 2024

Rabu, 07 Februari 2024 - 13:13 WIB
loading...
Francis Ngannou Kalahkan Anthony Joshua, Juara Dunia Tinju Akhir 2024
Francis Ngannou Kalahkan Anthony Joshua, Juara Dunia Tinju Akhir 2024/Top Rank/DAZN
A A A
Francis Ngannou akan mengalahkan Anthony Joshua dan menjadi juara dunia tinju pada akhir 2024 menurut mantan juara UFC Rashad Evans. Francis Ngannou diunggulkan untuk mengambil alih dunia tinju tahun ini - dengan menjadi juara dunia.

Mantan raja kelas berat UFC ini menjungkirbalikkan dunia olahraga tarung pada bulan Oktober lalu dengan penampilan memukau dalam kekalahannya yang tipis dari Tyson Fury. Francis Ngannou menjatuhkan Tyson Fury di ronde ketiga.



Francis Ngannou, 37 tahun, akan mencoba untuk melakukan yang lebih baik lagi saat ia menghadapi rival Fury asal Inggris, Anthony Joshua, dalam pertarungan kedua yang menguntungkan di Arab Saudi pada tanggal 8 Maret. Peluang sang penguasa MMA ini untuk mengalahkan mantan juara dunia kelas berat bersatu dua kali itu telah diremehkan oleh banyak orang.

Namun tidak demikian dengan mantan penguasa kelas ringan-berat UFC, Rashad Evans, yang berpendapat bahwa The Predator dapat mencapai puncak olahraga ini pada akhir tahun. Dalam sebuah wawancara dengan Give Me Sport, ia mengatakan: "Maksud saya, sulit bagi saya untuk menaruh sesuatu di atas Francis, bung. Penampilan itu dan sekarang dia akan bertarung melawan Anthony Joshua. Maksud saya, saya pikir dia akan melakukannya.''

"Saya membuat prediksi pada akhir [2023] dan saya berkata, 'Saya pikir Francis Ngannou akan menjadi juara tinju kelas berat pada akhir tahun ini."

Ngannou menghadapi tantangan yang lebih berat dalam diri Joshua dibandingkan dengan Fury, yang baru-baru ini melihat pertarungan kelas berat tak terbantahkan melawan Oleksandr Usyk ditunda. Namun ia yakin dapat menggagalkan harapan AJ untuk menjadi juara dunia tiga kali dengan sebuah kemenangan KO.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1021 seconds (0.1#10.140)